IKLAN YARA

Ustadz Ali Basir Da’i Kamtibmas Polda Aceh Disutik Vaksin

oleh -15.489 views
Ustadz Ali Basir Da'i Kamtibmas Polda Aceh Disutik Vaksin
Ustadz Ali Basir saat disuntik vaksin di Mapolres Aceh Singkil.
UPDATE CORONA

Aceh Singkil | Realitas – Da’i Kamtibmas Polda Aceh Resort Aceh Singkil Ustadz Ali Basir S. Ag. M. Pdi disuntik vaksin Covid-19.

Dia mengikuti vaksin berhadiah umrah gratis dari Polda Aceh yang dilaksanakan di Aula Mapolres Aceh Singkil. Senin, 15/11/2021).

Ustadz Ali Basir mengatakan kepada masyarakat jangan ragu, niatkan kepada Allah Swt vaksinasi Covid-19 sebagai upaya terhindar dari segala macam penyakit.

BACA JUGA :   Mencongkel Rumah Warga, Pria Asal Singkil Tewas Diamuk Massa

“Mulai dengan bismillah, niatkan kepada Allah Swt agar dengan vaksin kita tetap sehat walafia dan terhindar dari segala macam penyakit,” kata Ustadz Ali Basir.

Lebih lanjut ia mengatakan awalnya ia ragu dan takut disuntik. Namun Ia hilangkan keraguan atau prasangka buruk terkait vaksinasi Covid-19.

Menurutnya vaksinasi ini merupakan ikhtiar dari pemerintah untuk melindungi warganya dari paparan virus corona.

BACA JUGA :   Open Turnamen Camat CUP Ke-1, Laga Pembuka Tim Polres Simeulue

Setelah melakukan vaksinasi pertama, Ustadz pun merasa lega. Berharap dengan langkahnya ini akan membantu mensukseskan program pemerintah.

Ia pun mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi sebagai ikhtiar terhindar dari Covid-19.

“Mulanya ustadz takut suntik, yang mau divaksin hilangkan syafwa sangka buruk tentang vaksin, semoga setelah vaksin tidak terjadi apa-apa pada badan kita,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Setelah DPO 9 Bulan Kasus Sabu, Akhirnya Diciduk Sat Pulang Kerumah

Seperti yang diberitakan sebelumnya, capaian vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Kabupaten Aceh Singkil baru mencapai 38.858 orang (41,9) dari total target 92.796 sasaran. Hal itu dikatakan Juru bicara vaksinasi Covid-19 Kabid K2P Dinas Kesehatan (Dinkes) Aceh Singkil, Muhammad Raja Maringin. (Rostani)