IKLAN YARA

Seorang Pria Tewas Tersetrum listrik di Tanjungbalai

oleh -53.489 views
Seorang Pria Tewas Tersetrum listrik di Tanjungbalai
UPDATE CORONA

Tanjungbalai I Realitas – Seorang pria baru baya warga tanjungbalai tewas tersetrum listrik, setelah banjir rob merendam beberapa rumah warga sekaligus tiga tiang listrik terendam dan menumbulkan.

Akibatnya seorang pria paruh baya, Awin (60), warga Kelurahan Sejahtera, Kecamatan Tanjungbalai Utara, kesetrum hingga meregang nyawa, Minggu (7/11).

Informasi dihimpun menyebutkan, peristiwa yang merenggut nyawa korban yang kesehariannya berprofesi sebagai penarik becak bermotor itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB usai shalat Subuh.

BACA JUGA :   Prajurit Harimau Putih Gelar Doa Bersama Untuk Ajang Kasal Cup 2021

Menurut Nining, warga sekitar, saat itu korban hendak memindahkan becak motornya ke depan Masjid Baiturahman Gang Aman, Kelurahan Sejahtera.

“Kondisi sedang pasang besar (banjir rob). Korban hendak memindahkan becaknya ke depan masjid.

Ternyata tiang lampu yang ada di depan masjid itu mengeluarkan tegangan listrik. Seketika korban terjatuh dan kejang-kejang diduga tersengat listrik,” ujar Nining.

BACA JUGA :   Asrama Brimob dan Rumah Warga di Lhokseumawe Ludes Terbakar

Saat peristiwa terjadi, warga takut mendekat karena khawatir turut menjadi korban. Setelah petugas PLN datang ke lokasi dan memadamkan arus listrik sekitar, kemudian warga menghampiri dan menolong korban.

“Keluarga dibantu warga sekitar langsung mengangkat korban dari genangan air.

BACA JUGA :   Asrama Brimob dan Rumah Warga di Lhokseumawe Ludes Terbakar

Menggunakan becak motor korban dibawa ke kediamannya untuk disemayamkan,” kata Nining kepada pers.

Untuk mencegah terjadinya peristiwa serupa, warga meminta pihak PLN untuk memeriksa dan memastikan seluruh rangkaian arus listrik yang rawan menimbulkan tegangan listrik yang mengancam keselamatan warga. (ant/red)