IKLAN YARA

Ridwan Kamil Beri Kado Istimewa Untuk Pernikahan Ria Ricis dan Ryan

oleh -32.489 views
Ridwan Kamil Beri Kado Istimewa Untuk Pernikahan Ria Ricis dan Ryan
Ridwan Kamil Beri Kado Istimewa Untuk Pernikahan Ria Ricis dan Ryan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjadi saksi dalam pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis. Acara tersebut berlangsung di Hotel Intercontinental, Jakarta, pada Jumat (12/11/2021).

Akad Pernikahan yang menggunakan adat Palembang tersebut berlangsung dengan lancar. Teuku Ryan berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas.

Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil juga memberikan sebuah pantun bagi pasangan suami istri baru tersebut.

“Satu titik dua koma, teh Ricis nya cantik, kang Ryan yang punya,” kata sang Gubernur yang mengundang tawa para tamu undangan.

Sebelum meninggalkan acara, Ridwan Kamil juga menyampaikan beberapa wejangan kepada Teuku Ryan dan Ria Ricis agar rumah tangga aman.

“Kalo jadi suami itu harus sabar, kalo jadi istri ya harus taat pada suami. Dua rumus itu aja udah, rumah tangga (akan) aman.” ungkap Ridwan Kamil

Perlu diketahui, Ridwan Kamil dan Ria Ricis sudah berteman sejak lama. Oleh karena itu, saat Ricis meminta sang Gubernur Jawa Barat menjadi saksi dalam pernikahannya, beliau bersedia.

“Saya deket sama Ricis tuh kan, banyak orang tidak tahu (yaitu) pas dia masih di awal kan, masih YouTuber awal, masih belum ada macem-macem kaya sekarang, udah deket, udah ngobrol bareng dan di momen inilah Ricis sendiri yang minta (agar saya bisa menjadi saksi),” akunya.

Lebih lanjut lagi, Ridwan Kamil juga akan memberikan pasangan Ryan dan Ricis sebuah karya lukisan buah karya dari beliau sendiri.

“Insyaallah, saya lagi hobi melukis mungkin. Saya kasih salah satu lukisan saya, supaya bisa menghiasi rumah barunya nanti,” tuturnya

“Lukisan biasanya (berbentuk) kaligrafi, saya sudah kasih ke banyak orang mengingat bahwa perjalanan ini terus mendapatkan ridho Allah SWT,” tutup Ridwan Kamil sembari mendoakan pasangan tersebut. (*)

Source: Dtc