IKLAN YARA

Prediksi Spartak Moscow vs Napoli, Liga Europa 24 November 2021

oleh -199.489 views
Prediksi Spartak Moscow vs Napoli
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Spartak Moscow vs Napoli, Jadwal Liga Europa Rabu akan melihat Spartak Moscow bertarung habis-habisan dengan Napoli.

Spartak Moscow masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Premier League melawan Lokomotiv Moscow.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow menguasai 40% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spartak Moscow adalah Nail Umyarov (64′). Lokomotiv Moskva melakukan 12 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gyrano Kerk (23′) menjadi pencetak gol bagi Lokomotiv Moscow.

Spartak Moscow sedang dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 9 selama periode itu dan telah kebobolan total 16. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Pada laga sebelumnya, Napoli bermain imbang 1-1 di laga Serie A melawan Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 59% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SSC Napoli adalah Giovanni Di Lorenzo (18′). Di sisi lain, Hellas Verona melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Giovanni Simeone (13′) mencetak gol untuk Hellas Verona.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Doncaster, EFL Trophy 02 Desember 2021

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari para pemain bertahan SSC Napoli telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 12 gol.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-2 Liga Europa pada 30/09/2021 ketika skor akhir adalah SSC Napoli 2-3 Spartak Moscow.

Saat itu, SSC Napoli memiliki 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Elif Elmas (1′) dan Victor Osimhen (94′).

Di sisi lain, Spartak Moscow memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Quincy Promes (55′, 90′) dan Mikhail Ignatov (80′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ivan Kružliak.

Manajer Spartak Moscow Rui Vitória tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Napoli Luciano Spalletti tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sassuolo vs Napoli, Serie A Italia 02 Desember 2021

Dries Mertens adalah pemain sepak bola Belgia yang lahir pada 6 Mei 1987 di Leuven.

Mertens memulai karir sepak bolanya di masa muda RSC Anderlecht dan AA Gent. Pada musim 2005/2006 ia melakukan debut untuk tim utama AA Gent.

Setelah bermain untuk AGOVV, FC Utrecht dan PSV Mertens ditransfer ke Napoli dengan harga sekitar 9,5 juta euro.

Mertens melakukan debutnya untuk tim nasional Belgia pada Oktober 2010 dan sudah bermain lebih dari 40 pertandingan untuk tim nasional. Mertens bermain selama Piala Dunia 2014 dan EURO 2016 untuk Belgia.

Mertens adalah gelandang serang kanan, yang bisa bermain sebagai penyerang juga.

Mertens dikenal sebagai pemain cepat yang sangat kecil, yang memiliki kemampuan untuk melewati beberapa pemain bertahan dan memberikan umpan silang kepada rekan satu timnya. Dalam karirnya, Mertens belum memenangkan hadiah besar.

Prestasi terbesar Mertens adalah memenangkan piala nasional Belanda bersama PSV pada 2011/2012, Coppa Italia dan Supercoppa pada 2014 bersama Napoli.

Spartak Moscow adalah klub paling sukses di Rusia. Komanda Narodnaya melakukannya dengan baik untuk memenangkan kejuaraan Soviet pada 12 kesempatan dan mereka memenangkan gelar Liga Premier Rusia kesepuluh mereka di musim 2016/2017.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Empoli, Serie A Italia 03 Desember 2021

Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, Spartak Moscow berhasil mencapai semifinal Piala Eropa (Liga Champions) pada musim 1990/1991, tetapi tim Ligue 1 Olympique Marseille terbukti menjadi target besar bagi juara Rusia itu.

Spartak dikalahkan oleh OM 3-1 di Moskow, sementara menderita kekalahan 2-1 dari tim Prancis di leg kedua di Stade Velodrome.

Klub ini didirikan pada tahun 1922 dan mereka dianggap sebagai “tim rakyat”. Spartak Moscow menyambut rival mereka di Otkrytie Arena, stadion yang dibuka pada September 2014.

Tempat tersebut akan disebut Stadion Spartak selama Piala Dunia FIFA 2018. Saingan utama klub adalah Dynamo Moskow dan selalu ada kembang api dalam bentrokan antara kedua klub ibu kota.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa SSC Napoli memiliki kemampuan untuk mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Namun, Spartak Moscow mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan berbahaya di saat-saat tertentu.

Kami memprediksi kemenangan 1-3 untuk SSC Napoli di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Spartak Moscow vs Napoli: 1-2