IKLAN YARA

DPC IPI Pekanbaru Lantik Dua Pengurus PAC

oleh -18.489 views
DPC IPI Pekanbaru Lantik Dua Pengurus PAC
UPDATE CORONA

Pekanbaru I Realitas – Organisasi kepemudaan Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Pemuda Indonesia (DPC IPI) kota Pekanbaru melantik Dua pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tenayan Raya dan Kulim pada Jum’at (12/11/21) Petang.

Mewakili Ketua Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Pemuda Indonesia (DPC IPI) kota Pekanbaru, Nata Hedy Nyo menyampaikan hingga sampai saat ini telah hampir seluruh PAC IPI di 15 (lima belas) kecamatan di kota Pekanbaru sudah dikukuhkan.

“Dalam waktu ini, kita akan juga melakukan pelantikan di Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Senapelan, mohon do’anya sehingga dapat terlaksana nantinya,” ujar Wakil Ketua I DPD IPI kota Pekanbaru ini.

BACA JUGA :   Penumpang di Banjarbaru Order 2 Driver Ojol Untuk Bonceng Teman

Ia juga menyampaikan untuk seluruh kepengurusan Pimpinan Anak Cabang agar bisa dapat membawa organisasi kepemudaan IPI menjalin kerjasama yang baik kepada unsur pemerintah, TNI-Polri, stakeholder maupun elemen masyarakat.

BACA JUGA :   Ditinggal Salat, Mobil BMW di Banyumas Ludes Terbakar

“Kita sebagai pemuda tentunya dapat membawa perubahan dalam menjaga keamanan lingkungan maupun mengangkat perekonomian disuatu wilayah tempat tinggal kita.

Maka dari itu, saya yakin kepengurusan PAC Kecamatan Tenayan Raya dan Kecamatan Kulim yang baru saja dilantik ini dapat menjadi harapan bagi bagi masyarakat,” ulas Nata.

BACA JUGA :   Ditinggal Salat, Mobil BMW di Banyumas Ludes Terbakar

“Dan kepada pemerintah setempat khususnya di dua kecamatan ini, kami berharap dapat mengajak serta organisasi kepemudaan IPI bekerja sama dalam menjalankan program kerja demi membangun kota Pekanbaru yang Smart City Madani,” tutupnya. (mirza)