IKLAN YARA

Cerita Mertua Vanessa Angel yang Telepon Sopir Setelah Kecelakaan

oleh -2.735.489 views
Cerita Mertua Vanessa Angel yang Telepon Sopir Setelah Kecelakaan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Faisal, ayah Bibi sempat menghubungi Tubagus Joddy sesaat setelah kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi terjadi. Saat itu, Joddy masih merespons.

Hal itu diceritakan oleh mertua Vanessa Angel di kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat. Faisal bahkan sudah mengetahui kondisi Tubagus Joddy yang kini masih berada di Surabaya.

Dia sempat menghubungi Tubagus Joddy. Saat itu Joddy tak berani bicara soal kondisi Vanessa Angel dan Bibi.

“Kalau di televisi mobil nggak ada masalah. Berarti kelalaian itu ya dari sopir. Saya udah berhubungan dengan sopir, saya tanya kondisi Vanessa, Bibi, Gala, baby sitter dan dia nggak jawab. Katanya baby sitter kritis, tapi dia nggak mau ngomong soal Vanessa sama Bibi gimana. Jadi saya taunya cuman dari polisi,” cerita mertua Vanessa Angel.

Faisal juga mengatakan belum ada permintaan maaf sampai saat ini dari Tubagus Joddy. Dia juga mengakui, Joddy masih syok.

“Sopirnya cuman luka lecet kejadian kan di sebelah kiri. Belum ada permintaan maaf sih sampai saat ini. Kondisinya kan masih syok. Ya makanya kita lihat dulu gimana kronologinya,” ungkapnya.

Oleh karena itu, mertua Vanessa Angel itu masih belum bisa mengatakan langkah apa yang akan keluarga lakukan. Mereka masih ingin mendengar penjelasan dan hasil pemeriksaan polisi.

“Sebenarnya sopir ini sering bawa ke situ jadi dia pikir nggak masalah ke sana lewat darat. Kalau bertanya itu kelalaian ya ini pasti dari pihak sopir kan. Kalau ke ranah hukum belum ada pembicaraan ke situ,” ujar Faisal, mertua Vanessa Angel. (*)

Source:Dtc