IKLAN YARA

Bikin Kaget, Pria Ini Angkat Tangannya Selama 45 Tahun

oleh -22.489 views
Bikin Kaget, Pria Ini Angkat Tangannya Selama 45 Tahun
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Bikin kaget, pria ini mengangkat tangan nya selama 45 tahun karena bisa membuatnya dalam posisi tinggi dapat memutuskan dan memisahkan dirinya dari kesenangan hidup.

Seperti dilansir Kabar Besuki dari Instagram @areafakta.id, Sadhu Amar Bharati adalah seorang pertapa yang telah mengangkat lengan kanannya sejak tahun 1973.

Baginya, dengan mengangkat lengannya dan membuatnya dalam posisi tinggi dapat memutuskan dan memisahkan dirinya dari kesenangan hidup.

BACA JUGA :   Habib Rizieq Mendadak Sampaikan Ini

Pada awalnya, Bharati menjalani hidup layaknya manusia biasa. Dia memiliki pekerjaan, rumah, seorang istri dan tiga orang anak.

Hingga pada tahun 1970, ketika bangun dari tidurnya, ia memutuskan untuk meninggalkan semuanya dan mendedikasikan hidupnya demi mengabdi dan melayani dewa Siwa.

Ia mulai berjalan di jalan-jalan dengan mengenakan pakaian sederhana serta membawa Trishula (trisula logam) yang dipercayainya.

Penampilannya menunjukan bahwa dirinya seorang Sadhu.

Setelah tiga tahun, tepatnya pada tahun 1973, Bharati menyadari bahwa dirinya masih berhubungan dengan kemewahan.

BACA JUGA :   Ditinggal Salat, Mobil BMW di Banyumas Ludes Terbakar

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Senin, 23 Agustus 2021: Taurus Bertemu Seseorang dan Aquarius Mimpi Aneh

Sejak saat itu, Bharati mulai mengangkat lengannya dan tidak pernah menurunkan nya. Bahkan ia juga tidak pernah menggunakan tangan kanannya.

Tangannya terlihat sangat kurus seperti tulang yang terbungkus kulit. Meskipun tangannya tidak dapat digunakan, hal tersebut menjadi simbol dari imannya kepada dewa Siwa.

BACA JUGA :   Penumpang di Banjarbaru Order 2 Driver Ojol Untuk Bonceng Teman

Bharati mengatakan bahwa ia mengalami rasa sakit yang luar biasa dalam waktu yang lama, tetapi sekarang ia tidak merasakan sakit lagi.

Ini karena lengannya telah berhenti berkembang dan berada dalam posisi semi-vertikal sehingga struktur tulang nya pun tidak lagi berguna. Kukunya terus memanjang karena tidak lagi dipotong.

Sumber : pikiran rakyat