IKLAN YARA

Wakil Rektor III, SOP Kerjasama Standar Kemajuan UIN-SU

oleh -15.489 views
Wakil Rektor III, SOP Kerjasama Standar Kemajuan UIN-SU
UPDATE CORONA

Meda I Realitas – Buka Acara workshop Penysunan Paduan Instrumen Kerja. Dr.Nispul khairi MAg Wakil Rektor III bidang kemahiswaan & Kerjasama UINSU, SOP Kerjasama Standar Kemajuan UIN-SU

Dalam sambutan Dr Nispul Khairi MAg Wakil Rektor III bidang kemahiswaan & Kerjasama UINSU ketika membuka acara Workshop Penyusunan Panduan Instrumen Kerjama di yang diselenggarakan Di Berastagi Cottage Hotel, mulai 29 Sept – 01 Okt 2021.

BACA JUGA :   Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis Hadiri Kunker Komisi V DPR-RI

Dikatakan Dr Nispul Khairi” adanya penyusunan panduan instrumen kerjasama menjadi kebutuhan penting sebagai aturan main dalam membangun kerjasama UINSU, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Kerjasama menjadi penguatan akreditasi, networking dan pembuktian pengakuan masyarakat dan lembaga terhadap UIN SU. “Ucap Dr Nispul Khairi”

Dikatakannya” kerjasama yang dibangun Tentunya dengan prinsip menguntungkan, efektif,efisien dan bertukar budaya.

BACA JUGA :   Prediksi Hammarby vs AIK Solna - Liga Swedia 17 Oktober 2021

Adanya pedoman dan instrumen atau disebut SOP (standar operasional prosedur) menstandarisasikan alur kerja sama mulai dari penjajakan, pelaksanaan, evaluasi mendalam sehingga kerjasama dilakukan benar terukur, efektif dan berkelanjutan dengan implementasinya. ujar Dr Nispul Khairi.

Dikatakan nya” Kita tidak hanya mengumpulkan dokumen MOU, tetapi stagnan dlm MOA nya. Alur pengembangan MOA hrs include dlm SOP dimaksud. kata Dr Nispul Khairi

Selain itu Nispul Khoiri juga mengajak para peserta workshop untuk serius melahirkan pikiran strategis bersinergi melahirkan buku pedoman penting dalam bidang kerjasama, tutup Dr Nispul Khairi.

Dari Pantauan, acara tersebut disertai dengan terlihat kegiatan tersebut mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. (Herman)