IKLAN YARA

Tunggu Putusan Sidang Cerai, Celine Evangelista Berderai Air Mata

oleh -26.489 views
Tunggu Putusan Sidang Cerai, Celine Evangelista Berderai Air Mata
Tunggu Putusan Sidang Cerai, Celine Evangelista Berderai Air Mata
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Air mata Celine Evangelista terus mengalir mengungkap kondisi rumah tangganya dengan Stefan William saat ini. Celine Evangelista membenarkan pernikahannya dalam proses cerai.

Saat mengisi program Kopi Viral hari ini, Celine Evangelista tak bisa menuntaskan lagu ‘Menghitung Hari’ yang dia lantunkan. Celine Evangelista lagi-lagi menangis.

Akhirnya menghentikan lagu di tengah jalan, Celine Evangelista bicara bersama dengan Ramzi dan Melaney Ricardo. Ramzi menyinggung soal rumah tangga Celine Evangelista.

BACA JUGA :   Foto Raffi Ahmad saat Ditahan BNN Curi Perhatian Netizen

“Celine sedang menunggu keputusan hasil persidangan?” tanya Ramzi perlahan.

Mendengar pertanyaan itu, Celine Evangelista menarik napas dan kembali tak bisa menahan tangisnya. Celine membenarkan tengah dalam proses cerai dengan Stefan William.

“Iya (lagi proses cerai),” aku Celine Evangelista yang lagi-lagi berlinang air mata.

“Capek ah nangis dari kemarin, pusing kepala aku,” sambungnya sembari menyeka air matanya.

Sayang dalam kesempatan itu Celine Evangelista tak mengungkap dimana sidang cerainya dengan Stefan William berlangsung. Hal yang paling membuat Celine Evangelista sedih adalah mengingat momen-momen perjuangan dengan Stefan William.

BACA JUGA :   Rezky Aditya Akhirnya Akui Anak Dari Mantan Pacarnya?

“Bagaimana ya, bingung juga karena antara aku dan Stefan banyak perjuangan,” ungkapnya.

“Ya gitu sekarang aku ada di titik terendah aku. Aku ngerasa seperti itu, aku ngerasa sakit banget hati aku lagi,” tutur Celine Evangelista yang terus sesenggukan.

Meski begitu, Celine Evangelista mengaku tetap harus menjadi sosok yang kuat terlebih ada empat anak yang tinggal bersamanya.

BACA JUGA :   Ade Fitrie Kirana Kutuk Tindakan Kekerasan Anak di Malang

“Tapi aku selalu berusaha untuk selalu kuat bekerja, kuat untuk selalu profesional,” jelas Celine Evangelista.

Stefan William dan Celine Evangelista menikah diam-diam di Uluwatu, Bali pada 10 November 2016. Perjalanan asmara mereka juga cukup menuai pro dan kontra karena pada saat itu Stefan William tengah digandrungi juga karena kedekatannya dengan Natasha Wilona. (*)

Source: Dtc