IKLAN YARA

PT. LEM dan Ormas GPAB Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

oleh -39.489 views
PT. LEM dan Ormas GPAB Serahkan Bantuan Korban Kebakaran
UPDATE CORONA

Muara Enim I Realitas – PT. Lematang Enim Makmur (LEM) sinergi dengan Ormas GPAB Muara Enim serahkan bantuan korban kebakaran sebagai bukti nyata kepedulian terhadap warga yang tertimpah musibah kebakaran di Desa Pulau Panggung Enim Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Dalam pantauan awak media, terjadinya musibah kebakaran di Desa Pulau Panggung Enim Kecamatan Tanjung Agung sekitar pukul 14.30 Wib, PT. Lematang Enim Makmur dan Ormas GPAB memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpah musibah kebakaran. Rabu, 27/10/2021.

Ketika dibincangi Agus Hendra Patria, S.Si Komusaris PT. Lematan Enim Makmur (LEM) sekaligus dari Ormas GPAB menuturkan” ini merupakan kewajiban bagi kami sebagai kepedulian perusahaan terhadap masyarakat tertimpah musibah, sedikit kami memberikan bantuan uang Rp. 1 juta sekedar untuk meringankan beban bagi keluarga Maqori yang terkena musibah ini.

BACA JUGA :   Diduga Proyek Pemasangan Bronjong Desa Muara Emil Asal-Asalan

” kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk keluarga dan jangan menilai bantuan yang kami berikan, tapi ini merupakan tali adih bentuk kepedulian kami, dan semoga keluarga pak makuri tetap sabar dan dengan cobaan ini” demikian ucapnya.

BACA JUGA :   Diduga Proyek Pemasangan Bronjong Desa Muara Emil Asal-Asalan

Sementara keluarga makuri menyampaikan” rasa syukur yang mendalam dan terima kasih kepada PT. LEM dan Ormas GPAB atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami, tentunya akan kami gunakan untuk kebutuhan sehari-hari sementara kami belum melakukan kegiatan sebagai kepala keluarga.

BACA JUGA :   Pekerjaan Proyek Jembatan di Desa Baru Rambang Diduga Gunakan Besi Bekas

Qori juga menuturkan” semoga Allah akan memberikan rizki dan pahala serta kesehatan bagi kita semua, sehingga kami bisa memperbaiki rumah kami akibat dari kebakaran ini” imbuhnya. (M. Umar)