IKLAN YARA

Prediksi Sonderjyske vs Copenhagen – Liga Denmark 17 Oktober 2021

oleh -54.489 views
Prediksi Sonderjyske vs Copenhagen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sonderjyske vs Copenhagen, Pertemuan Liga Denmark di Sydbank Park pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib akan melihat tim tuan rumah SønderjyskE melakukan pertempuran dengan FC Copenhagen.

SønderjyskE akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 4-0 di Liga Denmark di pertandingan sebelumnya melawan Aalborg BK.

Dalam pertandingan tersebut, SønderjyskE berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Aalborg BK memiliki 18 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Iver Fossum (10′, 57′), Milan Makarić (41′) dan Louka Prip (53′) mencetak gol untuk Aalborg BK.

Pertandingan dengan SønderjyskE sering menyita pertemuan baru-baru ini dengan banyak skor menjadi karakteristik umum.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya terakreditasi ke SønderjyskE.

BACA JUGA :   Prediksi Pisa vs Perugia, Serie B Italia 01 Desember 2021

Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Sebelumnya, FC Copenhagen bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Denmark dengan Viborg FF.

Dalam pertandingan itu, FC Copenhagen memiliki 58% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk FC Copenhagen adalah Jens Stage (77′, 95′ Gol bunuh diri). Viborg FF memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan penuh aksi, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana FC Copenhagen telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah berhasil mencapai 8 dari gol tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Reggina vs Ascoli, Serie B Italia 01 Desember 2021

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 16/12/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini sangat menyedihkan bagi SønderjyskE.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara FC Copenhagen tetap dalam kekuasaan, mendapatkan kemenangan dalam 100% dari pertandingan tersebut.

Total 20 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk SønderjyskE dan 16 diciptakan oleh FCK. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Denmark hari ke-6 pada 22/08/2021 yang berakhir dengan skor FC Copenhagen 2-0 SønderjyskE.

Pada hari itu, FC Copenhagen berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pep Biel (49′) dan Jonas Wind (72′).

Untuk lawan mereka, SønderjyskE mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Wasitnya adalah Peter Kjærsgaard.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Crotone, Serie B Italia 30 November 2021

Bos SønderjyskE Michael Boris tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Bos FC Kopenhagen Jess Thorup memiliki sejumlah pemain yang absen. Rasmus Falk (Thigh Muscle Strain) dan Zeca (Cruciate Ligament Rupture) akan absen dalam pertandingan ini. Davit Khocholava tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, SønderjyskE memiliki cukup kemampuan untuk menembus pertahanan tim FC Kopenhagen ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup bagus.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk FC Copenhagen pada akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Sonderjyske vs Copenhagen: 1-2