IKLAN YARA

Prediksi Odense vs Randers – Liga Denmark 17 Oktober 2021

oleh -21.489 views
Prediksi Odense vs Randers
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Odense vs Randers, Pertandingan Liga Denmark di Nature Energy Park pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 19:00 wib melihat tuan rumah Odense BK mempersiapkan kunjungan lawannya, Randers.

Odense BK akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 6-0 Liga Denmark vs Vejle BK.

Dalam pertandingan itu, Odense BK memiliki 47% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran.

Untuk Odense BK, pencetak golnya adalah Max Fenger (2′), Mads Frøkjær-Jensen (5′, 25′), Jens Jakob Thomasen (8′), Trols Kløve (79′) dan Jakob Breum (82′). Di sisi lain, Vejle BK memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Odense BK asuhan Andreas Alm telah berhasil mencetak total 14 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 2,33.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Atalanta, Serie A Italia 05 Desember 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Randers bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Denmark dengan Brøndby IF.

Dalam pertandingan tersebut, Randers berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 6 kali percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Randers, pencetak gol adalah Stephen Odey (10′) dan Simon Graves (40′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Brøndby IF mendapat 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Randers telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Randers jelas memiliki beberapa masalah. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 23/02/2020, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Odense BK memenangkan 2 pertandingan tersebut, Randers 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

BACA JUGA :   Prediksi Yokohama vs Consadole Sapporo, Liga Jepang 04 Desember 2021

Total gabungan 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk De Stribede dan 6 untuk Hestene. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Denmark hari ke-2 pada 25/07/2021 ketika skor akhir adalah Randers 1-1 Odense BK.

Pada hari itu, Randers berhasil menguasai 57% dan 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alhaji Kamara (33′).

Di sisi lain, Odense BK memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jens Jakob Thomasen (15′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Jakob Sundberg.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Pisa, Serie B Italia 05 Desember 2021

Manajer Odense BK Andreas Alm akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dalam kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Randers Thomas Thomasberg. Marvin Egho (Cedera Tidak Dikenal) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam game ini, Randers kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk membuat gol melewati barisan BK Odense ini, meskipun kemungkinannya tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertemuan yang ketat berakhir dengan keunggulan 2-1 untuk Odense BK di waktu penuh. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Odense vs Randers: 2-1