IKLAN YARA

Prediksi Feyenoord vs Union Berlin, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

oleh -112.489 views
Prediksi Feyenoord vs Union Berlin, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Feyenoord vs Union Berlin, Daftar pertandingan Liga Konferensi hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 23:45 wib menampilkan Feyenoord melawan Union Berlin.

Feyenoord masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 Eredivisie melawan RKC Waalwijk.

Dalam pertandingan itu, Feyenoord memiliki 60% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Feyenoord, gol diciptakan oleh Jens Toornstra (34′) dan Guus Til (47′).

RKC Waalwijk mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jens Odgaard (37′) dan Vurnon Anita (45′) mencetak gol untuk RKC Waalwijk.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Feyenoord mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Feyenoord telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan.

Selain itu, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Union Berlin datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 Bundesliga 1 atas VfL Wolfsburg di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Union Berlin, gol dicetak oleh Taiwo Awoniyi (49′) dan Sheraldo Becker (83′). Untuk lawan mereka, VfL Wolfsburg melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam bentrokan mereka sebelumnya, Union Berlin telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 11 gol. Union Berlin juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam waktu itu, mereka memiliki 8 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Mark Diemers (Cedera Lutut) dan Francesco Antonucci (Knock) tidak akan ambil bagian untuk manajer Feyenoord Arne Slot.

Dari sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Union Berlin Urs Fischer. Pawel Wszolek (Knock) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Everton vs Liverpool, Liga Inggris 02 Desember 2021

Setelah menghabiskan empat tahun di Feyenoord, Leroy Fer bergabung dengan FC Twente pada tahun 2011. Pada 13 Juli 2013, pimpinan Norwich City menutup kontrak empat tahun dengan Fer dengan biaya sekitar £4,4 juta.

Gelandang Belanda itu membuat 30 penampilan untuk Norwich dan dia mencetak tiga gol untuk tim Carrow Road.

Setelah Norwich terdegradasi dari divisi elit, pesepakbola berperingkat tinggi itu bergabung dengan Queens Park Rangers di akhir musim 2013/2014.

Pesepakbola Belanda itu mencetak delapan gol dalam 48 penampilan untuk QPR, namun pada 1 Februari 2016 ia dipinjamkan ke Swansea City. Fer pindah ke Swansea secara permanen lima bulan kemudian.

Leroy lahir pada 5 Januari 1990 di Zoetemeer, Belanda dan tingginya 188 cm.

Orang tuanya berasal dari Curacao dan ayahnya Lesley adalah seorang pemain bisbol. Berbicara tentang penghargaan individunya, Leroy Fer dinobatkan sebagai Rotterdam Talent of the Year pada tahun 2008.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Brighton, Liga Inggris 02 Desember 2021

Perasaan kami adalah bahwa Union Berlin akan berhasil mencetak gol melawan tim Feyenoord ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami berpikir bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Feyenoord setelah 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi pemain Feyenoord vs Union Berlin

Feyenoord (4-2-3-1): Justin Bijlow (GK); Tyrell Malacia, Marcos Senesi, Gernot Trauner, Marcus Pedersen; Orkun Kokcu, Jens Toornstra; Luis Sinisterra, Guus Til, Alireza Jahanbakhsh; Bryan Linssen

Union Berlin (3-4-1-2): Andreas Luthe; Marvin Friedrich, Robin Knoche, Rani Khedira; Christopher Trimmel, Grischa Promel, Kevin Mohwald, Niko Giebelmann; Max Kruse; Taiwo Awoniyi, Andreas Voglsammer.

Prediksi Skor Feyenoord vs Union Berlin: 2-1