IKLAN YARA

Prediksi Maccabi Haifa vs Slavia, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

oleh -117.579 views
Prediksi Maccabi Haifa vs Slavia, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Maccabi Haifa vs Slavia, Penantian hampir berakhir untuk aksi Liga Konferensi pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 23:45 wib karena Maccabi Haifa akan bermain melawan Slavia Prague.

Maccabi Haifa ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-4 Ligat HaAl vs Hapoel Jerusalem.

Maccabi Haifa Barak Bakhar telah mencapai target 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Slavia Prague datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 Liga Pertama dalam kekalahan Slovan Liberec di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Slavia Prague, pencetak gol adalah Alexander Bah (43′), Jan Kuchta (67′) dan Peter Olayinka (81′). Miroslav Stoch (73′) mencetak gol untuk Slovan Liberec.

BACA JUGA :   RIP FC Tambil Perdana di Stadion Raja Sabi Aceh Utara

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang berbuah, gol telah dirayakan 23 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Slavia Prague telah bermain, menjadikannya rata-rata 3,83 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah berhasil 7 dari total ini.

Mohammed Abu Fani (Cedera Meniscal), Neta Lavi (Fisura fibula), Omer Atzili (Cedera Hamstring) dan Ryan Strain (Cedera Hamstring) tidak akan bermain untuk bos Maccabi Haifa, Barak Bakhar.

Manajer Slavia Praha Jindřich Trpišovsk tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

David Hovorka (Operasi Ligamen Cruciate), Ondrej Kolar (Iga Patah), Taras Kacharaba (Patah Tulang Pipi) dan Lukas Provod (Pecah Ligamen Salib) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Slavia Prague dianggap sebagai salah satu tim paling terkenal di Republik Ceko. Cervenobili memenangkan Liga Pertama Cekoslowakia pada 13 kesempatan dan mereka mengangkat Liga Pertama Ceko keempat mereka pada tahun 2017.

BACA JUGA :   MU Sepakat Rekrut Adrien Rabiot

Meski meraih trofi domestik pada musim 2016/2017, Slavia Prague akhirnya gagal mengamankan tempat di fase grup Liga Champions karena dikalahkan APOEL dari Siprus di babak play-off.

Sparta Prague dianggap sebagai rival terberat Slavia dan kedua tim saling berhadapan dalam derby Praha.

Klub ini didirikan pada 2 November 1892 dan perlu dicatat bahwa klub ini awalnya fokus pada bersepeda.

Pada bulan Maret 1896 Slavia Prague mencatat kemenangan pertama mereka, dengan tim mengalahkan AC Prague 5-0. Cervenobili memainkan pertandingan kandang mereka di Eden Arena dan kapasitas venue adalah 19,084 (sepak bola). Slavia Prague terkenal dengan kemeja merah putih dan celana pendek putih.

Kami merasa bahwa Maccabi Haifa perlu menerapkan banyak tekanan untuk mendapatkan apa pun melawan tim Slavia Praha yang kami pikir kemungkinan akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

BACA JUGA :   Chelsea Siapkan Tawaran Ketiga Untuk Wesley Fofana

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Slavia Prague di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi pemain Maccabi Haifa vs Slavia

Maccabi Haifa (4-3-3): Josh Cohen; Raz Meir, Bogdan Planic, Ofri Arad, Sun Menahem; Mahmoud Jaber, Ali Mohamed, Tjaronn Chery; Omer Atzili, Dean David, Dolev Haziza.

Slavia Praha (4-2-3-1): Ales Mandous (GK); Jan Boril, Aiham Ousou, Tomas Holes, Alexander Bah; Daniel Samek, Petr Sevcik; Ubong Ekpal, Nicolae Stanciu, Lukas Masopust; Jan Kuchta

Prediksi Skor Maccabi Haifa vs Slavia: 0-1