IKLAN YARA

Masuk ICU, Dorce Gamalama Tidak Sadarkan Diri

oleh -48.489 views
Masuk ICU, Dorce Gamalama Tidak Sadarkan Diri
Masuk ICU, Dorce Gamalama Tidak Sadarkan Diri
UPDATE CORONA

Jakarta I RealitasDorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit. Ia sedang berada di ruang ICU dalam kondisi fisik yang tidak sadarkan diri.

Kabar tersebut diberitahukan oleh keponakan Dorce Gamalama yang bernama Mimi. Ia lalu membuat status di nomor pribadi Dorce Gamalama.

“Assalamualaikum wr wb. Sahabat2 mama teman dan kerabat mohon izin saya mimi keponakan nya bunda dorce.. saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadar kan diri,” tulisnya dilihat dari postingan tersebut pada Jumat (8/10/2021).

BACA JUGA :   Tunggu Putusan Sidang Cerai, Celine Evangelista Berderai Air Mata

Mimi tidak menjelaskan kenapa Dorce Gamalama bisa dilarikan ke rumah sakit. Ia juga tidak memberitahu di mana Dorce Gamalama dirawat.

BACA JUGA :   Bantah Kabur, Rachel Vennya Sebut Tidak Karantina Karena Kangen Anak

Tidak banyak kata yang disampaikan oleh Mimi. Ia hanya memohon doa untuk kesembuhan Dorce Gamalama.

“Jika ada kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak mohon tolong dimaafkan. Terimakasih. Wassalamualaikum wr wb,” tutup Mimi.

Dorce Gamalama masuk ICU

Sampai saat berita ini ditayangkan, keluarga Dorce Gamalama masih belum memberikan jawaban.

BACA JUGA :   Ridho DA Gagal Ucapkan Ijab Kabul Sampai Dua Kali

Seperti yang diketahui bahwa sosok figur Dorce Gamalama sekarang ini memang sudah jarang wara-wiri di televisi. Pada tahun 2019, Dorce Gamalama sempat mengakui dirinya mempunyai sakit batu ginjal. Dia juga mengatakan selain mengidap batu ginjal, dirinya juga mengidap penyakit lainnya yaitu penyakit gula. (*/bunga)

Source: Dtc