IKLAN YARA

Kondisi Terkini Larissa Chou yang Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

oleh -4.489 views
Kondisi Terkini Larissa Chou yang Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit
Kondisi Terkini Larissa Chou yang Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Kabar kali ini datang dari Larissa Chou. Ibu satu anak itu dilarikan ke salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Kabar tersebut terlihat dari postingan sang manajer, Adit.

Dalam Instagram Stories miliknya, Adit memperlihatkan Larissa Chou yang lemah terbaring di salah satu Rumah Sakit di Bandung. Adit pun meminta doa kepada semuanya untuk kesembuhan Larissa Chou.

“Syafakillah Larissa Chou, yuk sehat yuk,” tulis Adit dalam Instagram miliknya.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Adit menjelaskan jika salah satu artisnya itu mengalami kelelahan sampai akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

“Dari sore kemarin memang sudah tidak enak badan dan pada akhirnya harus dibawa ke rumah sakit,” kata Adit, Selasa (12/10/2021).

Dijelaskan Adit, Larissa Chou tidak harus sampai menjalani rawat inap di rumah sakit. Saat ini kondisinya sudah membaik. Larissa Chou juga mengabarkan hal tersebut dalam Instagram miliknya.

Larissa Chou sakit

“Dari kemarin banyak banget yang nanyain kabar aku, alhamdulillah aku sudah mendingan. Terima kasih ya semua doanya,” tutur Larissa Chou.

Saat ini Larissa Chou juga sudah berada di rumah bersama dengan anak semata wayangnya. Sejak bercerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou memang harus bekerja sendiri.

Meski begitu Alvin Faiz tetap memberikan nafkah untuk anaknya, Yusuf. Larissa Chou dan Alvin Faiz sudah resmi cerai. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai satu orang anak bernama Yusuf yang saat ini berada di bawah pengasuhan Larissa Chou.

Alvin Faiz sendiri saat ini sudah menikah lagi dengan Henny Rahman. Pernikahan itu digelar beberapa waktu lalu di salah satu kawasan di Jawa Barat.

Setelah cerai, Larissa Chou memutuskan untuk menetap di Bandung, Jawa Barat. Ia pun selalu memberikan informasi terbaru tentang dirinya dalam Instagram miliknya.

Larissa Chou juga menegaskan dalam waktu dekat tidak akan menikah dulu. Padahal sudah banyak pria yang mendekati dirinya untuk mengajak berumah tangga lagi. (*)

Source: Dtc