IKLAN YARA

Guru dan Staff SDN 3 Lawang Kidul Lakukan Senam Jantung Sehat

oleh -14.489 views
Guru dan Staff SDN 3 Lawang Kidul Lakukan Senam Jantung Sehat
UPDATE CORONA

Lawang Kidul I Realitas – Disaat pandemi covid-19 masih melanda di Negeri ini, maka guru-guru dan staff SDN 3 Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumsel lakukan senam jantung sehat bersama-sama dengan instruktur yang berpengalaman untuk menjaga dan mengantisipasi agar tetap sehat bugar, sehingga dapat mengurangi penyebaran dan terpaparnya covid-19.

Saat awak media melintas, terpantau kegiatan senam jantung sehat berlangsung di SDN 3 Lawang Kidul, adapun peserta yang mengikuti hanya dewan guru dan staff saja, sebagai instruktur senam Melly, Yessi dan Rini, Sabtu (02/10/2021).

BACA JUGA :   Akses Jalan ke Kantor Camat Panang Enim Sangat Memprihatinkan

Ketika awak media melihat saat melakukan senam jantung sehat, kepala SDN 3 Lawang Kidul diwakili Ely sebagai guru, karena kepala sekolah sedang mengikuti Bimtek.

Maka Ely mengatakan” untuk menjaga fisik kita tetap sehat dan bugar, apalagi masih pandemi covid-19, maka kami guru-guru beserta staff melakukan kegiatan senam jantung sehat bersama setiap sabtu pagi, khususnya dewan guru dan staff.

BACA JUGA :   PT. LEM dan Ormas GPAB Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Kemudian katanya” untuk proses belajar tetap barlangsung hanya saja setiap satu rombongan belajar kita bagi dalam dua rombongan, jadi 50 % setiap rombongan secara bergantian sesuai dengan aturan yang ada, dan kita tetap melakukan prokes covid-19, demikian kata Ely.

Sementara instrutur senam, Melly juga menuturkan” kalau kita melakukan aktivitas ini, jika ada permintaan dari intansi ataupun kelompok yang mengundang untuk melakukan senam jantung sehat atau yang lain, akan kita penuhi selama tidak berbenturan dengan scadjul yang ada, tuturnya.

BACA JUGA :   Sambut Hangat Kades Tegal Rejo Terima SIP-TE Untuk Jalin Kerjasama

Dan saya ingin masyarakat tetap sehat, dengan aktivitasnya yang begitu padat, maka masyarakat harus sering berolahraga, walaupun keterbatasan waktu yang ada, apalagi saat corona tetap menjaga pola makan yang sehat, kita juga bergabung di Sanggar Adillah Studio, imbuhnya. (M Umar)