IKLAN YARA

Ditsamapta Dan Bidhumas Polda Aceh Gelar Vaksin di Lhoknga

oleh -46.489 views
Ditsamapta Dan Bidhumas Polda Aceh Gelar Vaksin di Lhoknga
Ditsamapta Dan Bidhumas Polda Aceh Gelar Vaksin di Lhoknga
UPDATE CORONA

Lhoknga I Realitas – Ditsamapta dan Bidhumas Polda Aceh dan diback up oleh para jajaran Polres Aceh Besar pada hari ini, Rabu (6/10/2021) menggelar gerai vaksin presisi Polri dengan lokasi di Pasar Keude Bieng Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar.

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, hari ini Ditsamapta dan Bidhumas Polda Aceh berkolaborasi menggelar gerai vaksin presisi Polri di Pasar Keude Bieng Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar.

BACA JUGA :   3 Kakek di Aceh Barat Yang Jadi Duta Vaksin Dapat Sepeda

” Harapan kita semoga masyarakat yang belum melakukan vaksin agar bisa melakukan vaksin di gerai vaksin di Pasar Keude Bieng tersebut, ” sambung Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy.

BACA JUGA :   MaTA Desak KPK Ungkap Kasus Penyelidikan Dugaan Korupsi di Aceh

” Ayo yang belum vaksin, mari kunjungi gerai vaksin tersebut dengan cukup membawa KTP saja dan dengan kita melakukan vaksin berarti telah punya andil untuk sama-sama kita mempercepat penanggulangan Covid-19 dan meningkatkan herd immunity, ” terang Kabid Humas Winardy.

Selain itu dalam kegiatan itu juga akan disediakan bantuan sosial (bansos) untuk penerima vaksin, sambung Kabid Humas Winardy.

BACA JUGA :   10 Paket Umrah Disiapkan ke Masyarakat Dalam Vaksinasi Hari Pahlawan

Harapan kita semoga hari ini target pencapaian masyarakat untuk menerima vaksin dalam jumlah yang banyak dan kita berharap bisa mencapai ratusan orang, tutup Kabid Humas Kombes Pol. Winardy. (*/bunga)