IKLAN YARA

Bupati Musa Ingin DRD Lamteng Bisa Kerja Lebih Optimal

oleh -21.489 views
Bupati Musa Ingin DRD Lamteng Bisa Kerja Lebih Optimal
UPDATE CORONA

Lampung Tengah I Realitas – Bupati Lampung Tengah menginginkan agar Dewan Riset Daerah Lampung Tengah (DRD-Lamteng) dapat bekerja dengan lebih optimal ditengah situasi pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

Harapan itu sebagaimana yang diungkapkan oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat bertemu dengan Ketua Dewan Riset Daerah DRD-Lamteng di Rumah Dinas Bupati, Nuwo Balak, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Jum’at (27/08/2021).

“Bisa membantu Pemerintah dalam pembangunan yang sangat berpotensi di Kabupaten Lampung Tengah,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Polsek Cengkareng Gelar Latihan Antisipasi Penanganan Banjir

Selain itu Bupati Musa juga berharap langkah – langkah yang telah disusun oleh DRD-Lamteng segera dipersiapkan dan direalisasikan secara bertahap sehingga dampak baiknya bisa dirasakan oleh kepentingan masyarakat Lampung Tengah demi mewujudkan Lampung Tengah Berjaya.

“Agar bisa membantu Pemerintah dalam pembangunan yang sangat berpotensi di Kabupaten Lampung Tengah,” cetusnya.

Sebelumnya di kesempatan tersebut, Ketua Dewan Riset Daerah (DRD) Lamteng, Sony Isnaini mengatakan, ada 3 point yang diutamakan diantaranya, bidang pelayanan publik, Ekonomi Pertanian dan Infrastruktur

BACA JUGA :   Prajurit Harimau Putih Gelar Doa Bersama Untuk Ajang Kasal Cup 2021

“Dewan Riset Daerah (DRD) juga akan saling berkoordinasi dengan dinas terkait dan pihak  – pihak yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Lampung Tengah, agar apa yang menjadi visi dan misi yang telah dibuat akan secara bertahap terealisasikan dengan baik,”pungkasnya.

Untuk diketahui:

Acara pertemuan tersebut guna mendengarkan laporan Dewan Riset Daerah (DRD) Lamteng mengenai Forum Group Discussion (FGD) pada bulan Mei dan Juni 2021.

BACA JUGA :   Kecelakaan Maut Pick-up vs Bus di Bireuen Dipicu Oleh Supir Mengantuk

Untuk membantu Pemerintah Daerah dalam pengembangan potensi yang ada di Lampung  Tengah, dalam kesempatan tersebut turut dihadiri pula oleh Asisten Ekonomi Pembangunan, Kepala Bappeda, Kaban Litbang, serta perwakilan Pengurus Dewan Riset Daerah (DRD) Lampung Tengah. (Melisa)