IKLAN YARA

Bupati Langkat Serahkan Kunci Bedah Rumah dan Lepas Tour Sedekah KSJ

oleh -143.489 views
Bupati Langkat
UPDATE CORONA

Langkat I Realitas – Bupati Langkat Terbit Rencana PA, secara resmi melakukan pengguntingan pita sekaligus menyerahkan kunci kepada Tengku Sulaiman dan Istri yang rumahnya dibedah oleh Bupati Langkat bersama Komunitas Shadaqah Jum’at (KSJ) Langkat dan Donatur, di Desa Paya Rengas, Sabtu (02/10).

Bupati Langkat dengan wajah sumringah mengapresiasi hasil bedah rumah tersebut, diawali saat Ketua KSJ Langkat Muhammad Nawawi, S.STP, M.SP mendampingi sambil menerangkan keadaan rumah milik Tengku Sulaiman saat sebelum dibedah.

Berlanjutnya antuasias Bupati Langkat, ditandai saat memberikan kunci rumah kepada Tengku Sulaiman, sembari mengingatkan agar menjaga sebaik-baiknya rumah yang telah dibedah itu.

BACA JUGA :   Jadi Korban Tindak Asusila Kapolsek Parimo, LPSK Beri Perlindungan

Bupati Langkat juga memberikan selamat atas rumah barunya, dan menjadi tempat tinggal yang nyaman dan berkah bagi keluarga Sulaiman dan Khairunnisa.

Dalam kesempatan itu, Bupati Langkat yang turut didampingi Sekda dr H Indra Shalahuddin, MM, M. Kes dan Asisten I H Basyrah Pardomuan serta rombongan, juga melihat langsung ke dalam rumah yang dibedah.

Dan dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Sumatera Utara dalam kapasitasnya mewakili Wagubsu H Musa Raja Shah, juga menyampaikan rasa kagumnya atas kepedulian Bupati Langkat dan KSJ Langkat membantu para kaum dhuafa melalui program bedah rumah. Dan berharap menjadi motivasi semua pihak, untuk tergerak hatinya mengikuti langkah kebajikan yang dilakukan Bupati Langkat bersama KSJ.

BACA JUGA :   Kemendag Tingkatkan Logistik dan Perdagangan Sumatera Utara

Dalam kesempatan itu, Staf Ahli Gubernur tersebut juga menyampaikan ungkapan Wagubsu bahwa Komunitas KSJ merupakan orang-orang yang luar biasa. Karena menjadi orang-orang yang bersedekah dan menjembatani orang-orang untuk bersedekah, merupakan orang-orang pilihan.

“Tentunya apa yang dilakukan KSJ ini merupakan tanggungjawab pemerintah. Namun demikian, dalam menjalani roda pemerintahan, kami memerlukan dukungan dari semua pihak seperti yang dilakukan KSJ ini,” ucapnya.

Adapun Tengku Sulaiman didampingi istrinya Khairunnisa, menyampaikan ucapan terima kasih yang tiada terhingga kepada Bupati Langkat dan KSJ yang telah sudi kiranya memperhatikan keadaan keluarga mulai dari awal membedah rumahnya, hingga langsung datang bersama KSJ Langkat untuk memberikan kunci rumah yang siap buat ditempatinya.

BACA JUGA :   Dugaan Suap Proyek, Bupati Musi Banyuasin di Tetapkan Tersangka

Sementara, diakhir acara, ditandai dengan pelepasan secara resmi Rombongan KSJ Pusat melakukan Tour Sedekah Keliling Sumut selama 22 hari, oleh Staf Ahli Gubsu dan Bupati Langkat.

Hadir dalam acara tersebut Saharuddin Ketua Umum KSJ, Lisa Andriani Tanjung ST Ketua Kartini KSJ Pusat Ustadz Abbas Rambe SE, unsur Pembina dan Togar Lubis, serta pengurus KSJ dari beberapa kabupaten/Kota. (Rahmat Hidayat)