IKLAN YARA

Wakapolda Aceh Pimpin Penandatangan Pakta Integritas Seleksi PAG

oleh -39.489 views
Wakapolda Aceh Pimpin Penandatangan Pakta Integritas Seleksi PAG
UPDATE CORONA

Banda Aceh I Realitas – Polda Aceh melalui Biro SDM sudah menggelar rangkaian seleksi pendidikan alih golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T. A. 2021.

Hari ini Rabu (1/9/2021) rangkaian seleksi PAG itu sudah memasuki tahap pengambilan sumpah dan penandatangan pakta integritas seleksi PAG, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya.

BACA JUGA :   Ketua YLBHIMA Aceh Barat dan LSM FOMA Meminta Kapolda Aceh Tindak Tegas Pelaku Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa

Kegiatan itu dipimpin Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M. M, yang didampingi Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Dirin, S. I. K., M. H, ucap Kabid Humas.

BACA JUGA :   Kunker ke Atim, Kapolda Aceh Kunjungi Momen Panen Raya Jagung

Selain itu hadir sejumlah Panita seleksi dan peserta seleksi PAG yang merupakan Bintara yang telah memenuhi syarat dari seluruh jajaran Polda Aeh, tutur Kabid Humas.

Kegiatan yang digelar di Aula Machdum Sakti, Lantai 3 Mapolda Aceh itu, dilakukan penerapan prokes yang ketat dan sebelum kegiatan dimulai telah dilakukan swap antigen kepada semua yang terlibat dalam kegiatan tersebut, sebut Kabid Humas.

BACA JUGA :   Biro Ops Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal di Vihara Dharma Bhakti

Dari hasil test swap antigen itu diperoleh hasil semuanya negatif Covid-19, jelas Kabid Humas lagi.

Kemudian kegiatan itu juga diikuti secara virtual sejumlah personel Bagsumda jajaran Polres dalam Polda Aceh, tutup Kabid Humas. (Acut)