IKLAN YARA

Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Simeulue Gelar Gerai Vaksinasi Keliling

oleh -32.489 views
Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Simeulue Gelar Gerai Vaksinasi Keliling
UPDATE CORONA

Simeulue I Realitas – Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Simeulue kembali melakukan vaksinasi keliling sebagai upaya untuk kepedulian pentang arti pentingnya kesehatan kepada masyarakat untuk generasi penerus bangsa.

Bersama Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A dan Tim satgas covid 19 kabupaten Simeulue.

Melaksanakan gerai vaksin keliling yang dilaksanakan bertempat di SMU N 1 Sinabang Desa Suka Karya kecamatan Simeulue Timur. (8/9/2021)

BACA JUGA :   Hujan Lebat Genangi Alun-Alun Kota Langsa

Bertepatan dengan itu juga Komandan Dandim 0115/ Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.kom M.B.A selaku wakil ketua 1 satgas covid 19 kabupaten Simeulue menyampaikan upaya percepatan vaksinasi terus dilakukan untuk mencapai target herd immunity di Kabupaten Simeulue. ujar Letkol Inf Yogi Bahtiar .

Lebih lanjut Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A  mengatakan dan upaya yang sudah kita lakukan yaitu menyediakan fasilitas gerai vaksin keliling menyambangi sekolah sekolah agar dapat menyelamatkan generasi muda penerus bangsa dari bahaya pandemi covid 19. ujar Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A .

BACA JUGA :   Tiba di Aceh Besar, Jokowi Saksikan Langsung Vaksin untuk 10 Keluarga

Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A juga menambahkan semoga dengan percepatan gerai vaksin yang di lakukan dapat memberi perlindungan dalam tubuh pada anak didik di sekolah dari covid 19 serta dapat menghilangkan rasa keraguan di kalangan siswa siswi sekolah untuk mengatakan ” Saya berani untuk di vaksin”. tutup Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar. (Zulfadli)

BACA JUGA :   Penemuan Mayat Beridentitas Wartawan Mengapung di Laut Meuraxa