IKLAN YARA

Sidang Lanjutan PKPU EDC CASH ke 7. Belum Hadirkan Saksi Saksi

oleh -93.489 views
Sidang Lanjutan PKPU EDC CASH ke 7. Belum Hadirkan Saksi Saksi
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Pengadilan Tata Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) kembali menggelar sidang lanjutan perkara Permohonan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) Electronic Digital Company (EDC) Cash antara pihak Pemohon yakni member atau anggota perusahaan EDC Cash dan pihak Termohon yakni PT Cahyamulia Prima Sejahtera, di ruang Oemar Seno Aji 2, Pengadilan Tata Niaga pada PN Jakpus, Jalan Bungur, Kemayoran, Selasa siang (31/08/2021).

Kuasa Hukum pihak Termohon yakni Direktur Utama (Dirut) PT Cahyamulia Prima Sejahtera Abdurahman Yusuf (AY), Daniel SH mengatakan, agenda sidang pada hari ini adalah pembuktian berkas dari pihak Pemohon dan Kreditur Lain (KL) dan pihak Termohon juga memberikan bukti berkas tambahan. “Tadi pihak Pemohon pertama memberikan bukti tambahan dan dari kredit lain (KL).

BACA JUGA :   Jadi Tersangka Dugaan TPK, Waka DPR RI AZ Dijemput Lalu Ditahan KPK

Pihak Termohon juga memberikan bukti tambahan, dan hari ini belum ada saksi yang dihadirkan dalam persidangan,” jelas Daniel SH kepada awak media ketika ditemui usai acara sidang ini.

Dikatakannya, hari Selasa pekan depan adalah kesempatan bagi pihak Pemohon pertama dan KL menyerahkan bukti tambahan lagi dan membawa saksi saksi di persidangan “Hari Selasa pekan depan, sidang akan dimulai tepat pada pukul 10.00 WIB dan Pemohon dipersilahkan membawa saksi ataupun ahli di persidangan,”katanya.

BACA JUGA :   Polri Kirim 100 Resimen Vaksinator Covid-19 ke PON XX Papua

“Harapan saya, sidang permohonan PKPU EDC Cash ini bisa ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Tata Niaga pada PN Jakpus,” ujarnya.

Kuasa Hukum pihak Termohon yakni Direktur Utama (Dirut) PT Cahyamulia Prima Sejahtera Abdurahman Yusuf (AY), Burhanudin Suralaga SH menambahkan, kehadiran Tim Barisan Mitra Peduli EDC Cash Bangkit se-Nusantara di tiap persidangan karena rasa simpati mereka terhadap bisnis EDC Cash ini.

BACA JUGA :   Jaksa Agung Gencar Diserang, Spiritualis: Waspadai Propaganda Koruptor

“Mereka datang sendiri ke persidangan ini. Memberikan.

Dukungan kepada kami Tim Kuasa Hukum EDC. Tidak bisa kami larang dan halangi.untuk hadir ikuti sidang PKPU  EDC Cash ini sudah menjadi peluang usaha ekonomi bagi mereka.

Agenda sidang kedepannya  pihak termohon berikan bukti tambahan dan pihak pemohon hadirkan saksi saks, ujarnya. (DM)