IKLAN YARA

Satu Unit Mobil Terperosok ke Parit di Tebing Tinggi

oleh -49.489 views
Satu Unit Mobil Terperosok ke Parit di Tebing Tinggi
UPDATE CORONA

Sumut I Realitas – Tiga unit mobil mengalami kecelakaan lalulintas di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing tinggi, tepatnya di Desa Leberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara, Selasa (31/8/2021) malam.

Informasi yang diperoleh, tiga unit mobil penumpang yang mengalami kecelakaan diketahui mobil bermerek Ford Everest yang di kemudikan Adra Fareza RM (21) warga Ladang Lama Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdangbedagai.

Mobil yang dikendarai Adra menabrak mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi BK1090ZL yang dikemudikan oleh M Arif (34) warga Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Serdangbedagai.

Tidak hanya menabrak mobil milik M Arif, mobil yang dikendarai Adra juga mobil Kijang LGX dengan nomor polisi BK1579KZ yang dikemudikan oleh Aldi Pratama (20) warga Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi.

BACA JUGA :   Empat Pelaku Begal Sadis di Batu Bara Berhasil Dilumpuhkan Polisi

Akibat peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun dua unit mobil mengalami kerusakan pada bagian samping dan depan.

Sedangkan mobil Ford Everest tersebut terperosok ke parit.

“Kejadiannya begitu cepat, awalnya kami dari arah Kota Medan menuju Kota Tebing Tinggi.

Tiba-tiba mobil Ford Everest datang dari arah Tebing Tinggi ke Kota Medann sambil menyalip truk gitu, cuma enggak kesampaian menyalipnya,” ucap Aldi pengemudi mobil Kijang LGX.

Lanjut Aldi, tak kesampaian menyalip truk, mobil Ford Everets tersebut malah menabrak bagian samping mobil Suzuki Ertiga.

BACA JUGA :   Brigjen Pol Mardiaz, Kepemimpinan AKBP Ikhwan Itu Mengedepankan Pelayanan

“Mobil Ford Everest terlihat membanting stir kekanan dan menabrak mobil kami dibagian samping hingga mobil tersebut terperosok ke parit. Tapi sebelum menabrak mobil kami, mobil Suzuki Ertiga yang di depan kami deluan di tabrak. Sudah jelas kalau mobil Ford Everest yang salah dari jalurnya aja sudah kejalur kami, makanya dia banting stir hingga masuk parit,” ujar Aldi.

“Gawatlah bang udah mobil kami pinjam kayak gini jadinya,” sambungnya.

Hal senada juga dikatakan M Arif pengemudi mobil Suzuki Ertiga menyampaikan bahwa mobil Ford Everest terlihat sangat melaju kencang dari Tebing Tinggi menuju Kota Medan

“Mobil tersebut memotong sebuah truk yang berada didepannya, namun tidak dapat sehingga tiba tiba menabrak bagian samping mobil yang kita kendarai. Syukur tadi langsung membanting setir kesebelah kiri. Kalau tidak bisa ditabrak mobil yang arah jurusan Tebing Tinggi menuju Kota Medan,” ujar M Arif.

BACA JUGA :   KSJ dan YRKI MoU Peningkatan SDM dan Tata Kelola Organisasi

Personel Satlantas Polres Sergai tiba dilokasi guna mendata maupun mencari keterangan saksi-saksi.

Sedangkan pengemudi Ford Everest tidak berada dilokasi.

Menurut informasi, pengemudi Ford Everest sudah dilarikan ketempat sanak saudara yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Iya bang, udah ditempat saudaranya pengemudi mobil yang terperosok di parit. Infonya mobil tersebut membawa mamak dan dua adiknya,” ujar warga di lokasi kejadian.

Sumber ; trbn