IKLAN YARA

Saipul Jamil Akan Bebas Besok, Tawaran Job Menunggu

oleh -61.489 views
Saipul Jamil Akan Bebas Besok, Tawaran Job Menunggu
Saipul Jamil
UPDATE CORONA

Jakarta I RealitasSaipul Jamil dikonfirmasi akan bebas pada 2 September 2021. Hal ini diungkapkan Tony Nainggolan selaku Kepala Lapas Cipinang.

Tony Nainggolan menegaskan, mantan suami Dewi Perssik itu akan bebas pukul 09.00 WIB. Dipastikan saat itu Saipul Jamil sudah diperbolehkan bebas dari masa hukumannya atas kasus tindakan asusila dan suap.

“Besok, besok (Saipul Jamil bebas)” ujar Tony Nainggolan saat dihubungi, Rabu (1/8/2021).

“Sekitar jam 9 pagi besok,” lanjut Tony Nainggolan lagi.

Tony Nainggolan juga menegaskan, nantinya Saipul Jamil juga sudah dinyatakan bebas murni.

BACA JUGA :   Ria Ricis Dilamar Pria Aceh, Gunakan Konsep Busana Tradisional

“Iya (Saipul Jamil bebas murni)” tegas Tony Nainggolan.

Saipul Jamil mendekam di penjara usai terjerat dua kasus. Pertama, kasus pencabulan yang membuat Saipul Jamil divonis tiga tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Setelah melalui tahap banding, hukuman untuk Saipul Jamil menjadi lima tahun. Pihak Saipul Jamil sempat mengajukan peninjauan kembali (PK), namun PKnya ditolak oleh Makhamah Agung (MA).

Selain itu, ketika menjalani persidangan terkait kasus pencabulan, terungkap ada penyuapan terhadap panitera sidang, Rohadi. Penyuapan itu untuk meringankan hukumannya Saipul Jamil.

BACA JUGA :   Ria Ricis Dilamar Pria Aceh, Gunakan Konsep Busana Tradisional

Dalam kasus tersebut, Saipul Jamil divonis tiga tahun penjara oleh Pengadilan Tipikor Jakarta pada 2017.

Lebih lanjut, Samsul sebagai kakak Saipul Jamil, menyebut adiknya itu sudah banyak tawaran pekerjaan yang menunggu usai kebebasan nanti.

Saipul Jamil disebut banyak mendapat tawaran pekerjaan di televisi seperti dahulu. Saipul Jamil diminta segera menjadi pemandu acara televisi atau tampil bernyanyi lagi.

“Alhamdulillah iya sudah banyak yang nawarin (pekerjaan). InsyaAllah mudah-mudahan langgeng,” tutur Samsul saat dihubungi wartawan, belum lama ini.

BACA JUGA :   Ria Ricis Dilamar Pria Aceh, Gunakan Konsep Busana Tradisional

Selain itu, sebagai pedangdut Saipul Jamil juga turut mendapat tawaran pekerjaan. Saipul Jamil tengah menyiapkan lagu bersama label musik MSI.

Ditegaskan Samsul, lagu tersebut sengaja dipersiapkan label musik usai Saipul Jamil bebas.

“Untuk nyanyi alhamdulillah sudah dipersiapkan oleh label MSI, lagunya itu cakep banget. Lagu untuk Sanggupkah Kau Setia gitu, untuk teman dekatnya, penggemarnya, lagunya lagu melow rencananya,” jelas Samsul lagi. (*)

Source:dtc