IKLAN YARA

PT BSK Siap Bersinergi Dengan Seluruh Insan Pers Tanjung Enim

oleh -48.489 views
PT BSK Siap Bersinergi Dengan Seluruh Insan Pers Tanjung Enim
UPDATE CORONA

Tanjung Enim I Realitas – Seluruh Insan Pers (SIP-TE) Tanjung Enim pasca publish pendiriannya, dilakukan dengan kunjungan ke pihak PT. Bukit Asam Kreatif (BAK), di kantor barunya di bilangan Talang Jawa, Tanjung Enim, Selasa (7/9/2021).

Silaturahmi dan sumbang saran hari itu dihadiri Direktur Keuangan, SDM dan Umum PT. BAK, Surya Saputra D, yang didampingi Manager SDM & Umum PT. BAK. Okiki Onedinata.

Sementara pihak SIP-TE yang hadir adalah Bagus Syani Kasbie (owner Merenim Post-MP), Mahbub ‘Bob’ (Kejar Info.com), Yayan Darmawi (Lapartanews), Hermidi (PosNews.com).

BACA JUGA :   Kades Terpilih Sumsel Harus Laporkan Harta Kekayaan Pribadi

Pertemuan sempat agak molor, karena tidak ada receptionist diruang depan, yang bisa menyampaikan kedatangan SIP-TE, sampai akhirnya salah satu pengurus menghubungi langsung Manager Umum yang kebetulan sudah dikenalnya.

Dalam pengantarnya, Koordinator SIP-TE, Bagus Syani Kasbie menyampaikan maksud pendirian organisasi SIP-TE, serta tujuan pertemuan dengan pihak PT. BAK, termasuk kemitraan yang akan dibangun kedepan.

“Alhamdulillah, PT. BAK merespon surat kami, dan bersilaturahmi sambil bersumbang saran terkait kondisi kekinian, sekaligus sebagai konfirmasi atas berbagai hal yang selama ini belum terinformasi secara langsung.

BACA JUGA :   Kota Wisata Harapkan Dapat Kembangkan Ekonomi Masyarakat

Semoga ke depan kita secara organisasi (SIP-TE) dapat terjalin kemitraan yang lebih baik, dan tentunya kongret,” ujar Bagus SK juga menyampaikan bahwa SIP-TE merupakan insan pers kelahiran dan besar di Tanjung Enim.

Sumbang saran terkait informasi seputar usaha perusahaan, masalah tenaga kerja, angkutan luar daeran, dan yang seri platnya tidak umum, dana CSR, dan info lainnya, dan dijawab secara terbuka oleh Surya Saputra, juga oleh Okiki Onedinata.

“Kita ini merupakan bagian dari Yayasan Bukit Asam (BAF), sebagai penyedia tenaga kerja yang dibutuhkan pihak PT. BA dan PT. SBS sesuai kontrak kerja, seperti operator, driver, helper, mekanik, alat support, bus karyawan (5 unit).

BACA JUGA :   Tutupi Perselingkuhan, Wanita di Palembang Mengarang Dirampok

Untuk tenaga kerja, lebih dari 90 persen tenaga kerja lokal (Kabupaten Muara Enim),” jelas Surya sambil menyampaikan terkait informasi akan membuka tambang di Lahat.

“Belum ada itu, doakan saja Pak. Semoga kedepan kita dapat menjalin kemitraan yang lebih baik,” imbuhnya sepakat untuk bersinergi kedepannya. (M Umar)