IKLAN YARA

Prediksi Rapid Wien vs Racing Genk – Liga Europa 16 September 2021

oleh -201.489 views
Prediksi Rapid Wien vs Racing Genk
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Rapid Wien vs Racing Genk, Rapid Vienna beraksi melawan Genk dalam pertemuan Liga Europa Kamis 16 September 2021 Pukul 23:45 wib.

Rapid Vienna akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-2 di Bundesliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Trenkwalder Admira.

Dalam laga itu, Rapid Vienna berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Rapid Vienna adalah Srđan Grahovac (45′).

FC Trenkwalder Admira melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Roman Kerschbaum (51′) dan Stephan Zwierschitz (86′) mencetak gol untuk FC Trenkwalder Admira.

Rapid Vienna terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 12 selama waktu itu dan telah kebobolan total 7.

Genk masuk ke pertemuan ini setelah kemenangan 1-0 Divisi Pertama A dengan menjatuhkan RSC Anderlecht dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, KRC Genk berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 10 kali percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KRC Genk adalah Ike Ugbo (87′). RSC Anderlecht memiliki 16 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Vicenza - Serie B Italia 22 September 2021

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan KRC Genk, minimal tiga gol telah tercipta.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk KRC Genk adalah 2. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Europa League hari ke-5 pada 24/11/2016 dengan skor akhir adalah KRC Genk 1-0 Rapid Vienna.

Hari itu, KRC Genk memiliki 53% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Nikos Karelis (11′).

Rapid Vienna memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Ivan Kružliak.

Lion Schuster (Edema di lutut), Filip Stojkovic (Influenza Perut), Oliver Strunz (Cedera Tidak Diketahui), Robert Ljubicic (Cedera Tidak Diketahui) dan Christopher Dibon (Arthroscopie) tidak tersedia untuk manajer Rapid Vienna Dietmar Kühbauer.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat yang siap untuk pergi, manajer Genk John van den Brom sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Setelah sukses bersama raksasa Serbia Crvena Zvezda, full-back Montenegro Filip Stojkovic bergabung dengan Rapid Wien pada 2019.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit Petersburg vs Krylya - Liga Rusia 25 September 2021

Stojkovic adalah bagian dari tim Crvena Zvezda yang mengalahkan Liverpool dalam kampanye Liga Champions 2018/19, dan, tidak diragukan lagi, itu dianggap sebagai salah satu kesuksesan terbesar dalam karirnya.

Pesepakbola Montenegro adalah produk dari tim muda Bukovik Razanj, dan, pada tahun 2006 ia ditemukan oleh pengintai Crvena Zvezda. Dari 2009 hingga 2017 Filip bermain untuk klub-klub seperti Sopot (pinjaman), Banat (pinjaman), Cukaricki, dan 1860 Munchen sebelum kembali ke Stadion Rajko Mitic. Saat ini full-back yang cepat bermain untuk Rapid Wien dan tim nasional Montenegro.

Dia melakukan debut untuk tim nasional dalam kekalahan 1-0 dari Turki pada 2016. Karena Stojkovic adalah pemain sepak bola keturunan Serbia, dia memiliki delapan caps untuk tim Serbia U21. Bek Rapid Wien mengenakan nomor punggung 22 di klub Austria.

Didirikan pada tahun 1988, Genk dianggap sebagai salah satu klub termuda di Belgia. Luminus Arena adalah stadion kandang klub, kapasitas tempat adalah 24.956 dan dibangun pada tahun 1999. Berbicara tentang pertandingan UEFA, stadion ini dapat menampung 21.500 penonton.

Genk meraih satu trofi Liga Pro Belgia di abad ke-20, dengan tim tersebut memenangkan gelar 1989/1999. Mereka mengakhiri musim dengan 73 poin, unggul dua poin dari Club Brugge yang berada di posisi kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Ascoli - Serie B Italia 21 September 2021

Genk memenangkan trofi domestik kedua mereka pada tahun 2002 dan tim mengangkat gelar Liga Pro Belgia pada tahun 2011 juga. Berbicara tentang Piala Belgia, klub meraih trofi keempat mereka di kompetisi pada 2013.

Klub ini terkenal dengan sekolah brilian mereka dan Anda harus ingat bahwa orang-orang seperti Steven Defour, Christian Benteke, Thibaut Courtois, Divock Origi dan Kevin De Bruyne semuanya adalah produk dari akademi sepak bola Genk.

Kami cenderung untuk berpikir bahwa KRC Genk dan Rapid Vienna mungkin berakhir saling membatalkan di sini.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Oleh karena itu tip kami adalah untuk skor 1-1 ketika wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi pemain Rapid Wien vs Racing Genk

Rapid Wien (3-4-2-1): Richard Strebinger; Filip Stojkovic, Leo Greiml, Kevin Wimmer; Thorsten Schick, Lion Schuster, Dejan Petrovic, Maximilian Ullmann; Christoph Knasmullner, Taxiarchis Fountas; Marco Grull

Racing Genk(4-2-3-1): Maarten Vandevoort; Angelo Preciado, Mujaid Sadick, Mark McKenzie, Gerardo Arteaga; Bryan Heynen, Patrik Hrsovosky; Junya Ito, Mike Tresor, Theo Bongonda; Paul Onuachu

Prediksi Skor Rapid Wien vs Racing Genk: 1-1