IKLAN YARA

Prediksi PAOK vs Slovan – Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

oleh -71.489 views
Prediksi PAOK vs Slovan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PAOK vs Slovan, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi Liga Konferensi yang terjadi pada hari Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib ketika PAOK menghadapi Slovan Bratislava.

Fans PAOK ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-2 di Liga Super vs Panetolikos.

Dalam pertandingan itu, PAOK memiliki 55% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk PAOK, pencetak golnya adalah Alexandru Mitriţă (32′) dan Sidcley (80′). Untuk lawan mereka, Panetolikos memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jorge Luis Díaz (59′) menjadi pencetak gol bagi Panetolikos.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan PAOK. PAOK kejam di lini belakang, sehingga jumlah gol yang tercipta selama enam pertandingan terakhir adalah 3. Tentu saja, pola seperti itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan berikutnya.

Slovan Bratislava akan masuk ke pertemuan setelah menang 0-3 Super Liga untuk mengalahkan Senica di pertandingan sebelumnya.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Slovan Bratislava telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Slovan Bratislava memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta Praha vs Lyon, Liga Europa 22 Oktober 2021

Omar El Kaddouri (Cedera Hamstring), José Crespo (Cedera Otot), Sverrir Ingi Ingason (Cedera Lutut) dan Nélson Oliveira (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan dapat tampil untuk bos PAOK Răzvan Lucescu.

Bos Slovan Bratislava Vladimír Weiss memiliki sejumlah pemain yang absen. Lucas Lovat (Cedera Tidak Diketahui), Jaromir Zmrhal (Cedera Tidak Diketahui), Vladimir Weiss (Cedera Hamstring) dan Dávid Holman (Cedera Cruciate Ligament) tidak akan bermain di sini.

Omar El Kaddouri adalah pemain sepak bola Maroko yang lahir di Brussel, Belgia pada 21 Agustus 1990. El Kaddouri adalah pemain Anderlecht pada awal karir seniornya, tetapi dia tidak melihat aksi permainan untuk tim Belgia di Liga Jupiler.

Gelandang setinggi 187 cm itu bermain untuk Brescia, Suditrol, Napoli, Torino dan Empoli sebelum menandatangani kontrak empat tahun dengan PAOK pada 24 Agustus 2017.

Pemain internasional Maroko memenangkan Piala Yunani dengan hitam dan putih, dengan tim mengalahkan AEK Athens dalam pertandingan perebutan gelar. Omar El Kaddouri mencetak gol pertamanya untuk tim Yunani dalam kemenangan 3-1 atas Panionios pada April 2018.

BACA JUGA :   Prediksi CFR vs AZ Alkmaar, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Di sisi lain, gelandang PAOK melakukan debutnya di Maroko pada Agustus 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Burkina Faso.

Dia membuka akun pencetak golnya bersama tim nasional Maroko pada 23 Mei 2014 dalam kemenangan 4-0 atas Mozambik. Posisi utamanya adalah gelandang serang, tetapi ia juga mampu bermain sebagai pemain sayap.

PAOK dianggap sebagai salah satu klub paling terkenal di Yunani. Saingan terbesar klub adalah Olympiakos, tetapi mereka juga memiliki persaingan hebat dengan rival lokal Aris.

Elang berkepala dua memainkan pertandingan kandang mereka di Toumba Stadion Thessaloniki dan kapasitas tempat adalah 28 803.

PAOK adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, tetapi mereka sering kesulitan saat bermain di perjalanan.

Klub ini memenangkan gelar Liga Super Yunani pertama mereka pada tahun 1976 dan sembilan tahun kemudian mereka meraih trofi domestik kedua mereka, menyelesaikan musim dengan unggul tiga poin dari Panathinaikos.

Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, tim Hitam Putih berhasil mencapai Piala Winners UEFA pada musim 1973/1974, tetapi mereka dikalahkan oleh raksasa Italia Milan dalam pertandingan dua leg.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Atalanta, Liga Champions 21 Oktober 2021

PAOK didirikan pada 20 April 1926 dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja hitam putih dan celana pendek hitam. Warna tandang klub adalah putih.

Satu hal yang pasti, Slovan Bratislava akan melakukannya dengan sangat baik untuk mencetak gol melawan tim PAOK yang kemungkinan besar akan menang dengan mudah di sini.

Kami pikir itu akan menjadi margin 3-0 yang sangat komprehensif untuk PAOK ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi pemain PAOK vs Slovan

PAOK (4-2-3-1): Zivko Zivkovic (GK); Vieirinha, Jese Crespo, Fernando Varela, Lucas Taylor; Stefan Schwab, Douglas Augusto; Diego Biseswar, Shinji Kagawa, Thomas Murg; Karol Swiderski

Slovan (4-4-2): Adrian Chovan; Lukas Pauschek, Guram Kashia, Vasil Bozhikov, Vernon De Marco; Aleksandar Cavric, Joeri de Kamps, Jaba Kankava, Jaromir Zmrhal; Andre Green, Ezekiel Henty.

Prediksi Skor PAOK vs Slovan: 3-0