IKLAN YARA

Prediksi Jahn Regensburg vs Nurnberg – Liga 2 Bundesliga 12 September 2021

oleh -51.489 views
Prediksi Jahn Regensburg vs Nurnberg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Jahn Regensburg vs Nurnberg , Nuremberg menuju Jahnstadion Regensburg pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 18:30 wib untuk pertandingan Liga 2 Bundesliga dengan tim tuan rumah Regensburg.

Regensburg akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan St. Pauli.

Dalam pertandingan itu, Regensburg memiliki 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, FC St. Pauli mendapat 23 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Guido Burgstaller (74′, 89′) adalah pencetak gol untuk St. Pauli.

Aspek menarik dari permainan Regensburg yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Dari sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah. Kami akan melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Altay vs Besiktas - Liga Turki 25 September 2021

Nuremberg menuju ke pertandingan setelah menang 2-1 Bundesliga 2 dengan gerhana Karlsruhe di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg memiliki 41% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Nuremberg, pencetak golnya adalah Lino Tempelmann (50′) dan Erik Shuranov (74′).

Karlsruher SC memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Malik Batmaz (82′) menjadi pencetak gol bagi Karlsruhe.

Serangkaian penampilan tegas oleh pertahanan Nuremberg telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 7.

BACA JUGA :   Prediksi Coventry vs Peterborough - EFL Championship 25 September 2021

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 08/06/2017, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Regensburg memenangkan 1 dari pertandingan itu, Nuremberg 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

14 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya untuk Regensburg dan 7 terjaring oleh Nürnberg. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 2 match day 18 pada 27/01/2021 yang berakhir dengan skor di Nuremberg 0-1 Regensburg.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sven Waschitzki.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Regensburg Mersad Selimbegović dari serangkaian pemain yang lengkap. Aygün Yildirim (Kaki Patah) meleset.

BACA JUGA :   Prediksi Las Palmas vs Ponferradina - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Bos Nuremberg Robert Klauß memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Noel Knothe (Cedera Pergelangan Kaki), Florian Hübner (Cedera Bahu) dan Pascal Köpke (Pecah Ligamen Cruciate) tidak dapat bermain.

Kami membayangkan bahwa Nuremberg dan Regensburg keduanya bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang saat wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Jahn Regensburg vs Nurnberg : 1-1