IKLAN YARA

Prediksi Heidenheim vs Darmstadt – Liga 2 Budesliga 24 September 2021

oleh -152.489 views
Prediksi Heidenheim vs Darmstadt
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Heidenheim vs Darmstadt, Darmstadt akan tiba di Voith-Arena pada hari Jumat 24 September 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Heidenheim.

Heidenheim berharap untuk menang lagi setelah sukses 1-3 Bundesliga 2 vs SV Sandhausen.

Dalam pertandingan itu, Heidenheim berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Heidenheim, gol dicetak oleh Oliver Hüsing (15′), Tim Kleindienst (36′) dan Patrick Mainka (86′). SV Sandhausen mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pascal Testroet (53′) menjadi pencetak gol bagi SV Sandhausen.

Tidak jarang belakangan ini Heidenheim tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Heidenheim telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Kami hanya harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi NEC Nijmegen vs Groningen, Eredivisie 31 Oktober 2021

Menuju ke pertandingan ini, Heidenheim belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Darmstadt akan bertanding setelah menang 1-0 di Bundesliga 2 saat mereka mengalahkan Dynamo Dresden dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Darmstadt adalah Tobias Kempe (14′). Untuk lawannya, Dynamo Dresden memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Darmstadt telah membantu diri mereka sendiri dengan total 15 gol. Darmstadt juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka kebobolan 6 gol.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 02/09/2018, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Heidenheim memenangkan 3 dari pertandingan itu, Darmstadt 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, Bundesliga 30 Oktober 2021

16 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya dari Heidenheim dan 9 diciptakan oleh Darmstadt. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 2 match day 33 pada 16/05/2021 dan skor berakhir di Darmstadt 5-1 Heidenheim.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Nicolai Rapp (18′) dan Serdar Dursun (40′, 54′, 59′, 83′).

Di ujung lain, Heidenheim mendapat 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Oliver Hüsing (12′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Patrick Hanslbauer.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Sittard, Eredivisie 1 November 2021

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Heidenheim, Frank Schmidt, berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Gianni Mollo (Pecahnya Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan.

Bos Darmstadt Torsten Lieberknecht harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Aaron Seydel (operasi tendon Achilles) dan Tim Skarke (virus Corona) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Pemikiran kami adalah bahwa Darmstadt memilikinya dalam diri mereka untuk menemukan bagian belakang gawang melawan tim Heidenheim ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Heidenheim di akhir yang satu ini. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Heidenheim vs Darmstadt: 2-1