IKLAN YARA

Prediksi Regensburg vs Erzgebirge – Liga 2 Budesliga 24 September 2021

oleh -89.489 views
Prediksi Regensburg vs Erzgebirge
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Regensburg vs Erzgebirge, Erzgebirge Aue akan menjadi pengunjung di Jahnstadion Regensburg pada hari Jumat 24 September 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Regensburg.

Regensburg memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 melawan Fortuna Dusseldorf.

Dalam pertandingan itu, Regensburg memiliki 44% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Regensburg adalah Max Besuschkow (18′). Fortuna Düsseldorf mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Róbert Boženík (32′) adalah pencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf.

Regensburg asuhan Mersad Selimbegović telah merayakan dengan mencetak total 13 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan SC Paderborn 07 dalam aksi Bundesliga 2, Erzgebirge Aue berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Monchengladbach vs Bayern Munich, DFB Pokal 28 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Erzgebirge Aue menguasai 32% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Erzgebirge Aue adalah Babacar Guèye (51′).

Di sisi lain, SC Paderborn 07 melakukan 15 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Marco Stiepermann (4′, 48′), Sven Michel (26′) dan Felix Platte (38′) mencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Statistik tidak berbohong, dan Erzgebirge Aue telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 14 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Erzgebirge Aue tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan dipertahankan di game yang akan datang ini.

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Viking, Liga Norwegia 28 Oktober 2021

Sekilas pada pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 30/11/2018 menunjukkan bahwa Regensburg telah memenangkan 1 di antaranya dan Erzgebirge Aue 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

14 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 6 di antaranya dari Regensburg dan 8 untuk Aue. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 2 pertandingan hari 27 pada 04/04/2021 ketika selesai Regensburg 1-1 Erzgebirge Aue.

Dalam kesempatan itu, Regensburg berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jann George (5′).

Erzgebirge Aue membuat 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Soren Gonther (85′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Mjondalen vs Kristiansund, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Wasitnya adalah Patrick Alt.

Aygün Yildirim (Kaki Patah) dan David Otto (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk manajer Regensburg Mersad Selimbegović.

Erzgebirge Aue memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Ognjen Gnjatic (Ligamen Pergelangan Kaki Robek), Jan Hochscheidt (Cedera Lutut), Omar Sijaric (Patah Tulang Hidung), Malcolm Cacutalua (Masalah Lutut), Philipp Riese (Retak garis rambut otot) dan Florian Ballas (Masalah Lutut) akan melewatkan pertandingan ini .

Kami punya firasat bahwa Erzgebirge Aue pasti akan mampu mencetak gol melawan tim Regensburg ini, tapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Regensburg saat peluit penuh waktu dibunyikan. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Regensburg vs Erzgebirge: 2-1