IKLAN YARA

Prediksi CSKA Sofia vs Bodo Glimt – Liga Konfrensi 30 September 2021

oleh -168.489 views
Prediksi CSKA Sofia vs Bodo Glimt
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi CSKA Sofia vs Bodo Glimt, CSKA Sofia akan bermain melawan Bodo Glimt dalam pertemuan Liga Konferensi hari Kamis 30 September 2021 Pukul 23:45 wib.

CSKA Sofia akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-4 di Liga Pertama vs Botev Vratsa.

Dalam pertandingan itu, CSKA Sofia memiliki 67% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk CSKA Sofia, gol dicetak oleh Georgi Yomov (16′, 81′), Bradley Mazikou (39′) dan Yohan Baï (50′). Botev Vratsa mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Dorian Babunski (7′) dan Miroslav Marinov (73′) mencetak gol untuk Botev Vratsa.

CSKA Sofia tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama periode itu dan telah kebobolan total 8. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan dipertahankan di sini dalam permainan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Portland vs Vancouver, MLS 21 Oktober 2021

Bodo Glimt masuk ke pertemuan ini setelah menang 1-3 Eliteserien dalam kekalahan Viking FK di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Bodo Glimt berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bodo Glimt, pencetak golnya adalah Brede Moe (67′), Amahl Pellegrino (76′) dan Erik Botheim (93′). Viking FK memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Veton Berisha (6′) adalah pencetak gol untuk Viking FK.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Bodo Glimt telah membantu diri mereka sendiri dengan total 14 gol. Bodo Glimt juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, bek mereka memiliki 5 gol ke gawang mereka.

Manajer CSKA Sofia Stoycho Mladenov akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Galatasaray, Liga Europa 22 Oktober 2021

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

CSKA Sofia adalah klub sepak bola Bulgaria yang menyambut saingan mereka di Stadion Tentara Bulgaria. Tentara terkenal dengan kemeja merah mereka, sementara mereka mengenakan kaus putih di perjalanan.

The Reds memenangkan kejuaraan nasional ke-31 mereka di musim 2007/08, dengan tim menyelesaikan proses tersebut dengan keunggulan 16 poin dari tempat kedua Levski Sofia.

CSKA telah memenangkan 20 gelar Piala Bulgaria (terakhir pada 2016). Levski Sofia dianggap sebagai rival terberat klub, dan selalu ada kembang api dalam pertandingan antara kedua tim. CSKA berhasil mencapai semifinal Liga Champions pada dua kesempatan.

Dalam kampanye 1966/67 Armymen sangat disayangkan untuk tidak mengalahkan Inter di semifinal, dengan tim kalah dari Bayern Munchen 7-4 (pada agg.) dalam upaya kedua mereka untuk melaju jauh di kompetisi elit. Rumah CSKA Sofia dibuka pada tahun 1967, dan dapat menampung hingga 22.995 penonton.

BACA JUGA :   Prediksi Swansea vs West Brom, EFL Championship 21 Oktober 2021

Kami merasa bahwa CSKA Sofia akan benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencatatkan skor melawan tim Bodo Glimt ini yang menurut kami akan mampu mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Kami telah berjuang keras dengan kemenangan 0-1 untuk Bodo Glimt di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi pemain CSKA Sofia vs Bodo Glimt

CSKA Sofia (4-3-3): Gustavo Busatto; Ivan Turitsov, Valentin Antov, Jurgen Matheij, Bradley Mazikou; Amos Youga, Geferson, Graham Carey; Georgi Yomov, Ahmed Ahmedov, Yanic Wildschut

Bodo Glimt (4-3-3): Nikita Halkin (GK); Fredrik Bjorkan, Marius Lode, Brede Moe, Alfons Sampsted; Ulrik Saltnes, Patrick Berg, Hugo Vetlesen; Amahl Pellegrino, Erik Botheim, Ola Solbakke

Prediksi Skor CSKA Sofia vs Bodo Glimt : 0-1