IKLAN YARA

Prediksi Brondby vs Sparta Praha – Liga Europa 17 September 2021

oleh -148.489 views
Prediksi Brondby vs Sparta Praha
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brondby vs Sparta Praha, Jadwal Liga Europa Jumat 17 September 2021 Pukul 02:00 wib menampilkan Brøndby IF vs Sparta Prague.

Brøndby IF masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Superliga melawan Silkeborg IF.

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF memiliki 55% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Brøndby IF adalah Simon Hedlund (38′). Untuk lawan mereka, Silkeborg IF mendapat 13 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Mark Brink (19′) menjadi pencetak gol untuk Silkeborg IF.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Brøndby IF berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Brøndby IF telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol selama waktu itu. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke dalam game ini.

Menindaklanjuti kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Viktoria Plzeň di kompetisi Liga Pertama, Sparta Prague dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Sparta Prague berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sparta Prague, gol-gol dicetak oleh David Moberg Karlsson (41′) dan Václav Drchal (87′).

BACA JUGA :   Prediksi Gillingham vs Charlton - EFL League One 22 September 2021

Untuk lawan mereka, Viktoria Plzeň mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jean-David Beauguel (18′), Jhon Mosquera (32′) dan Jan Sýkora (57′) mencetak gol untuk Viktoria Plzeň.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Sparta Prague telah mengantongi 11 gol. Sparta Prague juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 7 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Bos Brøndby IF Niels Fredriksen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos Sparta Prague, Pavel Vrba, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Andreas Vindheim (Cedera Tidak Diketahui), Lukas Julis (Cedera Selangkangan), Casper Höjer (Cedera Betis) dan Ladislav Krejci (Gumpalan darah di paru-paru) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Michal Travnik adalah pemain sepak bola Republik Ceko yang bermain untuk Jablonec sebagai gelandang. Michal Travnik memulai karir mudanya di Slovacko dan dia terus bermain untuk tim Metstky fotbalovy di level senior.

Setelah membuat 66 penampilan untuk Slovacko, di mana ia mencetak lima gol, Travnik pindah ke sesama klub Ceko Jablonec pada tahun 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs PSV - Eredivisie 22 September 2021

Gelandang yang produktif ini dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Jablonec dan dia kemungkinan akan memainkan peran penting dalam tim Ceko dalam kampanye Liga Eropa 2018/2019.

Michal Travnik memiliki 16 caps untuk tim Republik Ceko U21 dan dia melakukan debutnya untuk tim senior dalam kemenangan 1-0 atas Nigeria pada Juni 2018. Pesepakbola dengan tinggi 175cm ini menghasilkan penampilan terbaiknya sebagai gelandang tengah, tetapi dia setara. bagus sebagai gelandang bertahan. Dia memiliki kontrak dengan Jablonec yang akan berakhir pada 30 Juni 2020. Agen pemain adalah GLOBAL SPORTS a.s.

Didirikan pada tahun 1893, Sparta Prague adalah salah satu klub tertua di Eropa dan tim paling sukses di Republik Ceko, setelah memenangkan tidak kurang dari 36 gelar liga dan 27 trofi Piala Ceko.

Klub memainkan permainan mereka di Generali Arena di Praha dan mengadakan persaingan jangka panjang dengan Slavia Praha.

Sparta Prague menikmati Tahun Emas mereka di tahun 1960-an, ketika rata-rata kehadiran hampir 40.000 dan pemain seperti Jiri Tichy, Andrej Kvasnak, dan Vaclav Masek menghibur penonton dari minggu ke minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Wimbledon - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Rudi sangat terkesan dalam kampanye Liga Champions perdananya selama musim 1991/92 saat mereka finis kedua di grup semifinal, yang berarti mereka berada di antara 4 tim teratas Eropa saat ini.

Namun demikian, Sparta Praha telah menikmati sedikit atau tidak ada keberhasilan di panggung Eropa sejak, mencapai babak sistem gugur Liga Champions hanya pada satu kesempatan, dengan kudeta besar terbaru mereka kembalinya anak hilang Tomas Rosicky dari Arsenal.

Kami berpandangan bahwa Sparta Prague dan Brøndby IF sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan semua. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Brondby vs Sparta Praha

Brondby (3-4-3): Jonathan Aegidius; Jens Martin Gammelby, Andreas Maxso, Kevin Tshiembe, Andreas Bruus; Rezan Corlu, Anis Ben Slimane, Kevin Mensah; Simon Hedlund, Mikael Uhre, Andrija Pavlovic

Sparta Praha (4-3-3): Florin Nita; Tomas Wiesner, Lukas Stetina, David Hancko, Matej Polidar; David Pavelka, Ladislav Krejci, Borek Dockal; David Moberg Karlsson, Adam Hlozek, Jakub Pesek

Prediksi Skor Brondby vs Sparta Praha: 1-1