IKLAN YARA

Prediksi Bielefeld vs Hoffenheim – Bundesliga Jerman 18 September 2021

oleh -81.489 views
Prediksi Bielefeld vs Hoffenheim
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Bielefeld vs Hoffenheim, Pertandingan Bundesliga di SchücoArena pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 20:30 wib akan melihat tim tuan rumah Arminia Bielefeld menyambut lawan Hoffenheim.

Shuco Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan Bundesliga hari Sabtu antara Arminia Bielefeld dan Hoffenheim.

Arminia masih mengincar kemenangan pertama mereka musim ini, tetapi mengingat penampilan bagus mereka dalam kekalahan 3-1 dari Borussia M’gladbach, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Semua Edmilson Fernandes, Amos Pieper, dan Sebastian Vasiladis absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Hoffenheim, di sisi lain, gagal tampil mengesankan dalam kekalahan beruntun dari Borussia Dortmund (2-3) dan Mainz (0-2).

Mempertimbangkan segalanya, pertarungan ketat akan terjadi di Shuco Arena, dan kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada undian. Di masing-masing dari dua pertemuan Bundesliga sebelumnya, kedua tim berbagi rampasan.

Kevin Akpoguma telah dites positif terkena virus corona, sementara semua Havard Nordtveit, Ermin Bicakcic, dan Benjamin Hubner absen karena cedera untuk tim tamu.

Arminia Bielefeld tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 Bundesliga di pertandingan sebelumnya melawan Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld menguasai 36% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Arminia Bielefeld adalah Masaya Okugawa (45′).

Borussia Mönchengladbach mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lars Stindl (35′, 69′) dan Denis Zakaria (72′) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Arminia Bielefeld asuhan Frank Kramer telah berhasil mencetak total 11 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 8.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Mainz di Bundesliga aksi, Hoffenheim akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 0 on target.

BACA JUGA :   Prediksi Sandefjord vs Odd Grenland - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Di sisi lain, 1. FSV Mainz 05 mendapat 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jonathan Burkardt (21′) dan Marcus Ingvartsen (77′) mencetak gol untuk Mainz.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Hoffenheim, setidaknya ada tiga gol yang tercipta.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam waktu itu adalah 3,83, dengan jumlah gol rata-rata oleh Hoffenheim adalah 2,17.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini adalah Bundesliga match day 33 pada 15/05/2021 yang berakhir dengan skor di Arminia Bielefeld 1-1 Hoffenheim.

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld menguasai 40% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Andreas Voglsammer (23′).

Untuk lawan mereka, Hoffenheim mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Andrej Kramarić (5′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Daniel Schlager.

Sebastian Vasiliadis (Fitness) dan Edimilson Fernandes (Influenza) tidak tersedia untuk pelatih Arminia Bielefeld, Frank Kramer.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs Willem II, Eredivisie 17 Oktober 2021

Bos Hoffenheim Sebastian Hoeneß memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini.

Havard Nordtveit (Cedera Hamstring), Kevin Akpoguma (Virus Corona), Ermin Bicakcic (Fitness), Ihlas Bebou (Virus Corona) dan Benjamin Hübner (Masalah Punggung) absen di sini.

Kami berpikir bahwa Arminia Bielefeld harus tampil baik untuk mengalahkan tim Hoffenheim ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Hoffenheim saat wasit meniupkan pukulan penuh waktu.(red)

Prediksi Pemain Bielefeld vs Hoffenheim

Bielefeld (4-4-2): Stefan Ortega, Cedric Brunner, Amos Pieper, Joakim Nilsson, Jacob Barrett Laursen, Masaya Okugawa, Fabian Kunze, Alessandro Schopf, Robin Hack, Fabian Klos, Florian Kruger

Hoffenheim (3-1-4-2): Oliver Baumann, Havard Nordtveit, Stefan Posch, Chris Richards, Florian Grillitsch, Pavel Kaderabek, Diadie Samassekou, Sebastian Rudy, Ryan Sessegnon, Robert Skov, Ihlas Bebou

Prediksi Skor Bielefeld vs Hoffenheim : 0-1