IKLAN YARA

Prediksi Sparta vs NEC Nijmegen – Eredivisie 18 September 2021

oleh -127.489 views
Prediksi Sparta vs NEC Nijmegen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sparta vs NEC Nijmegen, Pertandingan Eredivisie di Sparta Stadion Het Kasteel pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 01:00 wib akan melihat tim tuan rumah Sparta Rotterdam bertarung dengan lawan NEC.

Sparta Rotterdam, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 3-1 Eredivisie melawan Fortuna Sittard.

Dalam pertandingan itu, Sparta Rotterdam memiliki 44% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Sparta Rotterdam, pencetak golnya adalah Bryan Smeets (21′), Lennart Thy (29′) dan Emanuel Emegha (73′). Fortuna Sittard mendapat 3 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Mats Seuntjens (49′) menjadi pencetak gol bagi Fortuna Sittard.

Jarang belakangan ini Sparta Rotterdam berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Sparta Rotterdam telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 11 gol di sepanjang jalan. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs Ajax, Eredivisie 16 Oktober 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, NEC bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Eredivisie dengan Willem II.

Dalam pertandingan itu, NEC berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Di sisi lain, Willem II mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim menggambar kosong dalam permainan yang menampilkan NEC telah menjadi jelas dalam pertandingan terakhir. Sekilas enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 6 gol sementara NEC telah mencetak 8.

Menjelang pertandingan ini, NEC belum pernah menang melawan Sparta Rotterdam saat bermain tandang di 4 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang terbaik.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Sampdoria, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Tinjauan dari bentrokan head to head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 11/02/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Sparta Rotterdam telah memenangkan 3 dari game ini & NEC 1, dengan penghitungan game yang seri adalah 2.

Sebanyak 11 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Kasteelheren dan 4 diciptakan oleh NEC. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eerste Divisie hari ke 30 pada 24/03/2019 yang berakhir dengan skor di Sparta Rotterdam 1-0 NEC.

Wasitnya adalah Christiaan Bax.

Manajer Sparta Rotterdam Henk Fräser tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Manajer NEC Rogier Meijer harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Mathias De Wolf (Cedera Tidak Diketahui), Pedro Ruiz (Pecah Ligamen Salib) dan Rens van Eijden (Pecah Ligamen Salib) absen di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Valencia, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Kami percaya bahwa NEC pasti memiliki kemampuan untuk membuat gol melewati tim Sparta Rotterdam ini, meskipun itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Sparta Rotterdam ketika semua dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Pemain Sparta vs NEC Nijmegen

Sparta : Okoye; Overman, Heylen, Vriends, Abels; Auassar, Duarte, Thy; Mijnans, Van Crooy, Emegha

NEC : Branderhorst; El Karouani, Odenthal, Marquez, Van Rooij; Schone, Proper, Duelund; Akman, Bruijn, Okita

Prediksi Skor Sparta vs NEC Nijmegen: 2-1