IKLAN YARA

Pratu Junius Ginting Gadik Satgas Pamtas Yonif 144/JY di Batas Negeri

oleh -32.489 views
Pratu Junius Ginting Gadik Satgas Pamtas Yonif 144/JY di Batas Negeri
UPDATE CORONA

Seriang I Realitas – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menjadi tenaga pendidik di SMPN 03 desa Seriang Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas pamtas RI-malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Badau, Kamis (02/09/2021).

Selain menjaga perbatasan Anggota Satgas Pamtas kami dari Ssk 1 pos Seriang menjadi tenaga pendidik di SMPN 03 mengajarkan tentang pengenalan laptop karena dengan Kecanggihan teknologi informasi zaman sekarang lebih cepat terkoneksi ke seluruh dunia,maka dari anak-anak di perbatasan ini kita ajarkan bagaimana cara mengoperasionalkan Laptop, tentunya sebelum kegiatan ini sudah kordinasikan dengan pihak sekolah, harapan nya anak-anak kita di perbatasan ini bisa menjadi generasi penerus bangsa Indonesia yang berprestasi di kemudian hari”, Pungkasnya.

BACA JUGA :   Sambut HUT TNI Ke-76 Kodim 0728/Wonogiri Gelar Donor Darah

Dikatakannya,Pak Maksimus Selaku kepala sekolah,kami sangat berterima kasih sekali kepada bapak satgas dan mengapresiasi atas bantuan nya mengajarkan kepada anak-anak didik kami khususnya di SMPN 03, dengan bisa lebih dalam mengetahui tentang pengoperasian Laptop”, ujarnya.

BACA JUGA :   Panglima TNI : Cegah Penyebaran Covid, Prokes dan Vaksinasi Penting

Selain menjadi Gadik Pratu Junius Ginting dan dua rekannya,sebelum kegiatan belajar mengajar di wajibkan mencuci tangan, memakai handsanitizer dan memakai masker.agar terhindar dari Penyebaran Covid-19″, ucapan nya. (*)

BACA JUGA :   Panglima TNI : Cegah Penyebaran Covid, Prokes dan Vaksinasi Penting