IKLAN YARA

PAG Gelar Kunjungan Silaturahmi ke Denkesyah Lhokseumawe

oleh -17.489 views
PAG Gelar Kunjungan Silaturahmi ke Denkesyah Lhokseumawe
PAG Gelar Kunjungan Silaturahmi ke Denkesyah Lhokseumawe
UPDATE CORONA

Lhokseumawe I Realitas – Manager Humas Perta Arun Gas (PAG) menggelar kunjungan kerja (kunker) ke Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) IM 01.01, di RS TNI AD Kesrem Lhokseumawe, Aceh pada hari Jumat (24/9).

Kedatangan dipimpin Manager Humas PAG, Iskandarsyah disambut Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah (Dandenkesyah) IM 01.01 Lhokseumawe, Letkol CKM Iwan Gunawan untuk silaturahmi dan koordinasi dalam rangka pencegahan Covid-19.

BACA JUGA :   Kapolres Gelar Koordinasi Evaluasi Penyerapan Anggaran PPKM Mikro Se-Simeulue

Dikutip dari wartawan, grafik perkembangan Covid-19 menunjukkan ada 221 kasus positif di Kota Lhokseumawe pada periode 1-23 September 2021. Rinciannya adalah pada 31 Agustus 2021, dimana kasus positif Covid-19 di Kota Lhokseumawe masih sebanyak 1.440 orang.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Perta Arun Gas (PAG) berkomitmen mendukung program pemerintah untuk percepatan dan aktif dalam penanggapan koordinasi penanganan COVID-19.

BACA JUGA :   Syahrial Salim Mantan Anggota DPRK Langsa : Pemko Langsa Jangan Ada Wacana "Korbankan" Tenaga Kontrak Untuk Tutupi Devisit Anggaran

” Jumlah kasus Coronavirus Disease (Covid-19) di Kota Lhokseumawe juga sedang meningkat tajam. Kita dari PAG perlu berkoordinasi dengan Denkesyah serta Satgas Covid untuk mempercepat penanganan diwilayah Lhokseumawe “, ujar Iskandarsyah.

Saat ini pihak satgas Covid di Lhokseumawe sedang gencar mempromosikan dan memberikan Vaksinasi kepada pelajar serta masyarakat.

Diketahui kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan pihak Denkesyah Lhokseumawe tersebut juga masih dalam rangkaian 1 juta vaksinasi massal secara gratis per hari kerja sama tim satgas Covid-19 dengan TNI/Polri serta jajaran Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia.

Diakhir pertemuan, Humas PAG dan Denkesyah Lhokseumawe bertukar souvenir plakat sebagai bentuk solidaritas dan sinergisitas. (*)