IKLAN YARA

Kak Seto Akan Kunjungi Kapolres AKBP Di Batu Bara Untuk Beri Apresiasi

oleh -25.489 views
Kak Seto Akan Kunjungi Kapolres AKBP Di Batu Bara Untuk Beri Apresiasi
Kak Seto Akan Kunjungi Kapolres AKBP Di Batu Bara Untuk Beri Apresiasi
UPDATE CORONA

Medan | Realitas – Psikolog ternama Indonesia Dr Seto Mulyadi S.Psi. M.Si akan kunjungi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH untuk memberi apresiasi atas perhatiannya kepada anak yatim dan yatim piatu yang butuh masa depan.

Saya akan berkunjung ke Batu Bara untuk bertemu dengan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH, MH atas perhatiannya kepada anak2 yang  tidak mampu, bahkan memberi beasiswa untuk kebutuhan  sekolah anak dan merawat anak yang sedang sakit dan butuh pertolongan.

BACA JUGA :   Kemendag Tingkatkan Logistik dan Perdagangan Sumatera Utara

Hal tersebut di tegaskan Dr Seto Mulyadi S.Psi, M.Si ( Kak Seto ) tokoh nasional  yang aktif dalam Komisi Perlindungan Anak Nasional, kepada awak Media Independen Online (MIO) melalui telefon selularnya Selasa (28/09).

Menurut Kak Seto, psikolog yang akrab mengurusi masalah masalah anak Indonesia, khususnya yang bermasalah dengan hukum, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, merupakan polisi sahabat anak yang dideklarasikan sejak beberapa tahun silam.

BACA JUGA :   Ketua DPC Ferari Dukung H. Budi Jadi Calon Bupati Batu Bara

Bersama Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) yang dibinanya, saya baca berbagai  media online bahwa AKBP Ikhwan Kubis, telah banyak membantu anak yatim dan yatim piatu disetiap Jumat , termasuk berhasil membina anak2 remaja yang suka tawuran.

BACA JUGA :   H Budi : Saya Dimimta Alumni Untuk Maju Jadi Bupati Batu Bara

Karenanya, kata Kak Seto saya sangat apresiasi atas perhatian AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang cenderung memperhatikan masa depan anak yang membutuhkan pertolongan, jadi saya akan kunjungi Batu Bara untuk bertemu dengan AKBP Ikhwan Lubis, seorang polisi sahabat anak, kata  Kak Seto. (Rahmat Hidayat)