IKLAN YARA

BPJAMSOSTEK Tangerang Berikan Santunan di HARPELNAS 2021

oleh -45.489 views
BPJAMSOSTEK Tangerang Berikan Santunan Ratusan Juta
BPJAMSOSTEK Tangerang Berikan Santunan Ratusan Juta
UPDATE CORONA

Tangerang  I Realitas – Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Tangerang Cimone Yan Dwiyanto, bersama Asisten Deputi Direktur Bidang Pengawas Pemeriksa dan Manajemen Risiko Wilayah Banten Wisnu Eko Prihartono menyerahkan secara simbolis santunan kematian kepda ahli waris dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) di Kantor BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone.

Hari Pelanggan tahun ini mengusung tema “Protecting And Empowering” tersebut menjadi momentum refleksi dan peningkatan pelayanan terbaik ditengah Pandemi Covid-19. Selasa, (07/09/2021).

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Birmingham - EFL Championship 29 September 2021

Santunan jaminan kematian diberikan kepada ahli waris dari almarhum Asmawi dengan mendapatkan santunan sebesar Rp 73.718.090 dan Siti Nur Rahmah ahli waris dari almarhum Trisno Muhadi Rp 42.000.000 total yang diberikan sebesar Rp 115.718.090,-.

Ibu Nursi ahli waris dari almarhum Asmawi mengatakan bahwa santunan tersebut akan digunakan sebaik-baiknya yang jelas untuk biaya hidup dan untuk usaha .

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cimone berpesan kepada ahli waris “kami berharap santunan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, terlebih di masa pandemi Covid-19, tentunya ditengah pandemi covid 19 bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi kita semua,” harapnya.

BACA JUGA :   Polri Kirim 100 Resimen Vaksinator Covid-19 ke PON XX Papua

Dia menjelaskan, dengan penyerahan santunan ini, pihaknya ingin menegaskan kepada masyarakat, pekerja, terlebih para pelaku usaha, baik penerima upah maupun bukan penerima upah, bahwa sangat penting menjadi peserta BP Jamsostek. Sebab, bisa memberikan perlindungan atas risiko-risiko yang terjadi dalam hubungan dengan pekerjaan dan menyejahterakan seluruh pekerja dan keluarganya.

BACA JUGA :   Jadi Tersangka Dugaan TPK, Waka DPR RI AZ Dijemput Lalu Ditahan KPK

Yan Dwiyanto menambahkan “Kami berkomitmen melakukan pelayanan terbaik ditengah Pandemi Covid-19. Seperti pelayanan Lapak Asik atau layanan tanpa kontak fisik, JMO atau Jamsostek Online untuk memberikan kemudahan pelayanan pada peserta dan akan terus memberikan inovasi-inovasi untuk memberikan kemudahan kepada peserta BPJAMSOSTEK. (*)