IKLAN YARA

Bebas dari Penjara, Jeff Smith Mengaku Rindu AC

oleh -31.489 views
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COMJeff Smith bebas dari penjara karena kasus narkoba jenis ganja. Selama mendekam di tahanan, ada yang begitu dirindukan oleh aktor tersebut.

Menurut kuasa hukumnya, Aldy Surya Kusumah, Jeff Smith rindu dengan kenyamanan. Ia juga disebut begitu rindu dengan pendingin ruangan.

“Dia katanya kangen kena AC. Kan lima bulan di Penjara nggak kena AC. Jadi dia mau pulang dulu,” ujar Aldy Surya Kusumah, kuasa hukum Jeff Smith dihubungi lewat sambungan telepon.

BACA JUGA :   Rizky Billar dan Lesti Kejora Blak-Blakan Akui Sudah Nikah Siri di Awal Tahun

Jeff Smith sengaja tidak mau hari kebebasannya diketahui banyak orang. Bahkan keluarga juga tidak ada yang menjemputnya.

Aldy menyebut hal itu sengaja dilakukan oleh Jeff Smith demi memberikan kejutan untuk keluarganya di rumah.

“Nggak, dia sendiri sama jaksa urus berkas ke Lapas Salemba sebelum benar-benar bebas. Dia mau kasih kejutan buat keluarganya katanya,” kata Aldy.

BACA JUGA :   So Sweet! Demi Ria Ricis, Teuku Ryan Rela Berhenti Kerja di Aceh

Sebelumnya kebebasan Jeff Smith dikabarkan oleh Aldy lewat pesan singkat kepada awak media. Jeff Smith bebas per tanggal 14 September 2021.

“Selamat sore, kepada rekan rekan media terima kasih atas dukungannya dan bersedia mengawal kasus Jeff Smith sampai dengan saat ini, saya sebagai Penasihat hukum Mark Jeffrey smith, mengkonfirmasi atas kebebasan Klien saya per hari ini tanggal 14/09/2021, akan tetapi sebelumnya saya meminta maaf bahwa Jeff masih belum bisa di wawancara terkait kebebasannya karena beliau sedang kurang fit dan butuh istirahat dan bertemu dengan keluarga tercinta terlebih dahulu, apabila ada pertanyaan silahkan hubungi saya, Aldi surya kusumah, S.H,” bunyi pesan tersebut. (*)

BACA JUGA :   Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas, Ditawari Hingga Rp 150 Juta

Source