IKLAN YARA

Audiensi SIP-TE Dengan Manajemen PT. Bukit Asam

oleh -78.489 views
Audiensi SIP-TE Dengan Manajemen PT. Bukit Asam
UPDATE CORONA

Tanjung Enim I Realitas – Audiensi Sedulur Insan Pers Tanjung Enim (SIP – TE) sekaligus perkenalan dengan Tim Kota Wisata (Kowis) PT. Bukit Asam untuk menjalin silaturahmi, dalam menyatukan persepsi visi dan misi untuk membangun Tanjung Enim sebagai tujuan kota wisata.

Hadir dalam acara tersebut, GM PT. Bukit asam, venvri sagara, Mustopa Kamal Asmen CSR. PT. Bukit Enim, H. Saman Asmen Humas PT. Bukit Asam, dan Budi Lasmono bagian infrastruktut, sedangkan dari SIP – TE berjumlah 12 orang sebagai koordinator Ir. Bagus Sani Kasbie, MBA, bertempat di Ruang rapat OR PT. BA. Selasa, (31/08/2021).

Dalam sambutan Managemen PT. Bukit Asam, diwakili Venvri Sagara sebagai General Meneger di Perusahaan yang bergerak dibidsng pertambangan Batubara juga selaku Ketua Tim Kota Wisata, menyampaikan, ucapan selamat kepada Sedulur Insan Pers Tanjung Enim (SIP – TE) serta menyambut baik atas kehadiran Anggota SIP – TE, diharapkan bisa bersinergi dengan Perusahaan dalam membangun bersama untuk mewujudkan Tanjung Enim Kota tujuan Wisata.

BACA JUGA :   Kades Terpilih Sumsel Harus Laporkan Harta Kekayaan Pribadi

Masih dari Venvri, dengan hadir sebuah wadah media yang tergabung dalam SIP- TE ini, dapat memberikan saran dan masukan, ide-ide dan motivasi, sehingga dapat mempercepat program kota wisata, dengan sinergisitas ini dapat dibangun kerjasama yang baik secara kontinyu, sehingga nantinya bisa memantau perkembangan pembangunan Tanjung Enim Kota Wisata, tuturnya.

Kemudian beliau mempersilahkan untuk memperkenalkan kepada anggota SIP -TE sebelum digelar acara audiensi ini, untuk lebih bersahabat lagi, maka Vemvri memberi kesempatan pada audien untuk mempernalkan diri masing-masing kepada Anggota SIP – TE satu persatu sebelum memberikan output dan input untuk kemajuan kota tanjunh enim, ucapnya.

Ir. Bagus Sani Kasbie MBA, mewakili SIP TE, dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada team Kota wisata yang telah merespon keinginan rekan rekan dari SIP – TE untuk mengadakan Audensi, Dalam pemaparannya Bagus , mengatakan keberadaan SIP- TE mudah mudahan dapat memberikan kontribusi dalam pencapaian Tanjung Enim Menjadi kota tujuan wisata,

BACA JUGA :   Kota Wisata Harapkan Dapat Kembangkan Ekonomi Masyarakat

Sementara, Aidil Koster SE dari media Bidiksumsel.com, mempertanyakan banyaknya proyek-proyek dibawah pengawasan Pihak PTBA khususnya team Kota wisata (Kowis) telah berjalan tanpa papan nama proyek, padahal papan nama merupakan suatu kewajiban dari setiap kontraktor yang melaksanakan proyek, sesuai amanah Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Nomor 14 Tahun 2008 dan Perpres Nomor 54 Tahun 2010 dan Nomor 70 Tahun 2012, pungkasnya.

Setelah diadakan dialog, maks Venvri Sagara menggapagapi apa yang audien bahwa Pihak Kota wisata , siap bersinergi dengan Sedulur Insan Pers Tanjung Enim (SIP- TE) , ” dan bantu kita dalam pengawasan dan pelaksanaan pembangunan, demi mewujudkan Tanjung Enim Menjadi kota wisata,” ujarnya.

BACA JUGA :   Tutupi Perselingkuhan, Wanita di Palembang Mengarang Dirampok

Lebih lanjut dikatakan Venri, Team Kowis, selalu terbuka dan siap menerima saran serta kritik yang sifatnya membangun, ” Benar , papan nama merupakan kewajiban dari kontraktor pelaksana dan harus dipasang , kita akan perintahkan Kontraktor pelaksana untuk memasang papan nama proyek secepatnya ” apa yang menjadi saran dan masukan serta kritikan semua menjadi PR, Pungkas Venri.

Dalam audiensi tersebut, Budi Lasmono juga sangat merespon apa yang dilontarkan oleh audien dalam memberikan saran dan masukan serta untuk bersinergi dengan team kota wisata terhadap bangunan yang sudah dilaksanakan, dan memang kita butuh pengawasan, sehingga bangunan tersebut mempunyai kwalitas dan kita siap untuk transpransi, ungkapnya. (M Umar)