IKLAN YARA

Andi Lestari Apresiasi Karang Taruna Talawi yang Bagikan Masker Ke Masyarakat

oleh -13.489 views
Andi Lestari, Apresiasi Karang Taruna Kecamatan Talawi Yang Bagikan Masker Ke Masyarakat
Andi Lestari, Apresiasi Karang Taruna Kecamatan Talawi Yang Bagikan Masker Ke Masyarakat
UPDATE CORONA

Talawi | Realitas – Anggota DPRD Batu Bara Andi Lestari yang juga Bendahara Karang Taruna Kabupaten memberi apresiasi kepada para pengurus Karang Taruna Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara yang secara cepat telah membagikan masker dan vitamin C kepada masyarakat pada Sabtu (25/9/2021).

Saya sangat bangga kata Andi Lestari,  anggota komisi III DPRD Batu Bara dari Fraksi Partai Bulan Bintang ( PBB ) baru siang tadi kita rapat koordinasi dan bagikan masker serta vitamin C, sore ini saya berkunjung bersama Ketua Karang Taruna Nanda Oktavian dan Sekretaris Riky Ramadhan, masker dan vitamin C, telah dibagikan ke masyarakat.

BACA JUGA :   Prediksi Kristiansund vs Tromso IL, Liga Norwegia 30 Oktober 2021

Hal tersebut ditegaskan Andi Lestari kepada para pengurus Karang Taruna Kecamatan Talawi, ketika meninjau penyerahan masker dan vitamin C dari Karang Taruna kepada masyarakat yang tidak memakai masker di sepanjang jalan Talawi, Sabtu sore 25/09.

Sebelumnya, pembagian masker dan vitamin C diserahkan kepada para Ketua Karang Taruna Kecamatan se-Batu Bara, oleh Nanda Oktavian selaku Ketua didampingi Sekretaris Riky Ramadhan dan Bendahara Andi Lestari seusai rapat koordinasi pengurus Karang Taruna se-Batu Bara, Sabtu 25/09 di Aula Kantor Camat Air Putih, Indra Pura.

BACA JUGA :   AKBRI 90, Kapolres Terobos Daerah Trisolir Untuk Vaksinasi Dor to Dor

Ketua Karang Taruna Nanda Oktavian dalam sambutannya menjelaskan bahwa masker dan vitamin C merupakan bantuan Menteri Sosial RI Tri Risma Harini yang diserahkan ke Karang Taruna Kabupaten Batu Bara untuk dibagikan ke masyarakat.

Untuk itu kepada para pengurus Karang Taruna Kecamatan yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan Medang Deras M. Ganti dan Kecamatan lima puluh Madan Dalimunte agar bisa diteruskan ke Karang Taruna Desa dan Kelurahan untuk diserahkan ke masyarakat.

BACA JUGA :   AKBRI 90, Kapolres Terobos Daerah Trisolir Untuk Vaksinasi Dor to Dor

Nanda juga mengingatkan bahwa tanggal 26 September 2021 merupakan HUT Karang Taruna ke 61, karenanya mari kita ikuti puncak acara melalui virtual minggu 26 September 2021, jam 10.00 Wib. (Rahmat Hidayat)