IKLAN YARA

Abdul Rasyid Foundation Salurkan Bantuan Konsumsi Rp 54 Juta

oleh -44.489 views
Abdul Rasyid Foundation Salurkan Bantuan Konsumsi Rp 54 Juta
UPDATE CORONA

Palangka Raya | Realitas – Abdul Rasyid Foundation (ARF) menyerahkan bantuan konsumsi untuk tim penanganan Covid-19 di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, dengan total bantuan sebesar Rp. 54.000.000.pada , 01/09/2021 lalu.

Hal ini disampaikan selaku koordinator Klinik Bisnis pada media ini.

“Pada kesempatan itu juga tim Klinik Bisnis turut serta menghadiri penyerahan bantuan secara simbolis dari Abdul Rasyid Foundation kepada pihak RSUD Doris Sylvanus Palangka raya,” ujar Asary Senin (6-9-2021).

Adapun bantuan itu merupakan CSR (Corporate Social Responsibility) Abdul Rasyid Foundation. Harapannya dengan bantuan itu dapat meringankan beban tenaga kesehatan yang ada,” ungkap Nadia Destiani salah satu tim ARF yang ada di Palangka Raya.

“Bantuan konsumsi ini akan diberikan diberikan 3x dalam sehari untuk 25 orang tim pemulasaraan jenazah selama 1 bulan,” ucapnya.

Sementara itu, direktur RSUD Doris Sylvanus mengatakan dengan bantuan yang diberikan untuk tim penanganan Covid-19 ini sangat terbantu kami.

Nantinya bantuan ini akan kami sesuaikan lagi dengan kebutuhan yang ada, bisa jadi pada bagian tim pemulasaraan jenazah Covid-19 di RSUD Doris Sylvanus ataupun nakes yang lainnya. Ungkap dr Yayuk Indriaty, Sp. KGA.

“Semoga kedepannya melalui Abdul Rasyid Foundation semakin banyak orang-orang yang terbantu.

Tolong sampaikan salam kami kepada pemilik Abdul Rasyid Foundation, ayah kita bersama, bapak Abdul Rasyid dan juga putri beliau selaku CEO dari Klinik Bisnis juga, Mba Monica Putri Rasyid. Mudah-mudahan peran sertanya untuk membangun daerah semakin sukses,” tutupnya.

Inilah bentuk dukungan dari Yayasan Abdul Rasyid kepada para nakes (tenaga kesehatan) yang bertugas pada penanganan covid-19 RSUD Doris Sylvanus di masa pandemic Covid-19 saat ini.[Misnato]