IKLAN YARA

Sertijab Dandim Semakin Dekat, Tim Verifikasi Korem 074/Warastratama Datangi Kodim 0728/Wonogiri

oleh -22.489 views
Sertijab Dandim Semakin Dekat
UPDATE CORONA

Wonogiri I Realitas – Jelang serah terima jabatan Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar mewakili Dandim 0728/Wonogiri, dengan didampingi oleh para Perwira Staf, menerima Tim Verifikasi Korem 074/Warastratama yang dipimpin oleh Kasi Pers Letkol Inf Yahmin yang bertempat diruang data, Rabu(18/08).

“ Mewakili Komandan Kodim, saya mengucapkan selamat datang kepada tim verifikasi Korem 074/Warastratama. Masing-masing staf sudah menyiapkan data-data, maupun barang-barang Inventaris Kodim yang akan diverifikasi ”, kata Kasdim saat menerima tim verifikasi.

BACA JUGA :   Kasdam XII/Tpr Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Sumber Reguler

Kasdim berharap kehadiran tim verifikasi dapat memberikan kontribusi positif dan kemajuan bagi satuan Kodim 0728/Wonogiri.

Selanjutnya Ketua Tim Verifikasi 074/Warastrama menjelaskan, bahwa verifikasi bertujuan untuk mendapatkan laporan yang valid. Sehingga saat serah terima pejabat lama dengan pejabat baru, tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan.

BACA JUGA :   Panglima TNI Pimpin Sertijab Dankodiklat, Aster, Kapuskes dan Kasetum

“ Kegiatan Verifikasi dalam rangka kesiapan serah terima jabatan Komandan Kodim 0728/Wonogiri dan juga pencocokan data pada setiap kegiatan, guna mendapatkan laporan yang valid ”, ucap Letkol Inf Yahmin.

Dirinya menambahkan, Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian dari pimpinan Korem 074/Warastratama terhadap Kodim 0728/Wonogiri dalam melaksanakan program kerja yang menjadi tanggung jawab terhadap perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan, serta administrasi keuangan, maupun personel dan materil secara efektif, efesien dan transparans.

BACA JUGA :   Kasdam XII/Tpr Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Sumber Reguler

“ Kami menverifikasi semua yang berkaitan dalam tugas-tugas Kodim yang sudah berjalan dan juga mencocokan data barang-barang inventaris Kodim, selanjutnya hasil verifikasi akan dilaporkan ke Komandan Korem 074/ Warastratama ”, tutupnya.

(Arda 72)