IKLAN YARA

Kekompakan Anggota Koramil 24/Puhpelem Kerja Bakti Bersama Warga Bangun Rabat Beton

oleh -37.489 views
Kekompakan Anggota Koramil
UPDATE CORONA

Wonogiri I Realitas – Koramil 24/Puhpelem kembali berkontribusi untuk Bangsa dengan melakukan kegiatan Karya Bakti pembangunan jalan rabat beton, membantu akses warga di Dusun Puhpelem, Desa Puhpelem. Kegiatan tersebut dalam rangka membantu peningkatan fasilitas umum bagi masyarakat sekitar.

Dengan dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Tono, wujud pelaksanaan dari kegiatan tersebut berupa pembangunan jalan rabat beton sepanjang 130 Meter lebar 2.5 Meter, yang sumber dana berasal dari swadaya masyarakat Dusun Puhpelem.

Kekompakan dan semangat gotong-royong anggota Koramil 24/Puhpelem bersama warga terlihat dalam pengecoran jalan tersebut, ada yang mengaduk campuran, ada yang menggunakan arco mengusung campuran dan ada juga yang meratakan adukan semen. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bakti nyata anggota Babinsa di tengah masyarakat.

Disela kegiatan Danramil berujar, bahwa kegiatan karya bakti pembuatan jalan rabat beton yang dilaksanakan bersama-sama dengan warga masyarakat ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah binaannya.

“ Kita berharap, kegiatan ini dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang selama ini sudah berjalan baik dan harmonis ”, pungkasnya.

(Arda 72)