IKLAN YARA

Seorang PNS Terlindas Truk Trailer Saat Dalam Perjalanan ke Kantor

oleh -98.489 views
Seorang PNS Terlindas Truk Trailer Saat Dalam Perjalanan ke Kantor
UPDATE CORONA

Medan I Realitas – Dewi Ferawati Saragih (42) Oknum PNS tewas terlindas truk trailler saat dalam perjalanan menuju ke Kantornya pada Senin, (02/08/2021) di kawasan Jalan Kolonel Yos Sudarso KM 20, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan.

Menurut info yang diterima awak Media Realitas.com dilapangan, warga Komplek Griya Pesona Minimalis, Jalan Kapten Rahmad Buddin, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan yang bekerja di Kantor Imigrasi Kelas II Belawa sebelumnya bersenggolan dengan kendaraan lain dari arah berlawanan.

BACA JUGA :   Tinjau Vaksinasi Massal Akabri 96, Sigit: Terus Bekerja Tanggulangi Covid

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, AKP Lily Tavip ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, peristiwa tersebut berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio meluncur dari arah Medan menuju Belawan untuk bekerja di salahsatu instansi Pemerintah.

“Awalnya korban berupaya mendahului truk trailer di depannya dari sebelah kanan dan pada saat bersaamaan tiba-tiba meluncur dari arah berlawanan sepeda motor dikemudikan Diki Irawan (24) yang berboncengan dengan Putra Fadilla (18) hingga terjadi senggolan”, Ucapnya.

BACA JUGA :   25 Unit Damkar Dikerahkan Dalam Kebakaran Cahaya Swalayan di Cilandak

Seorang PNS Terlindas Truk Trailer Saat Dalam Perjalanan ke Kantor

“Korban terjatuh ke sebelah kiri dan terlindas roda belakang truk yang dikemudikan Fandi Kurnaya (27) warga Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang sehingga mengalami luka parah pada bagian kepala hingga meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Diki Irawan dan Putra Fadilla mengalami luka lecet pada sejumlah bagian tubuhnya”, Lanjutnya.

BACA JUGA :   Biddokkes Jateng Bersama Unimus Semarang Gelar Vaksinasi Merdeka

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pihak kepolisian membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Dr Pringadi Medan untuk dilakukan pemeriksaan dan truk trailler beserta pengemudinya telah diamankan serta arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan disekitar lokasi kejadian. (Win)