IKLAN YARA

Rebutan Kursi Untuk Vaksin, Seorang Ibu Terjatuh di Puskesmas

oleh -65.489 views
Rebutan Kursi Untuk Vaksin, Seorang Ibu Terjatuh di Puskesmas
UPDATE CORONA

Tanjung Enim I Realitas – Pada hari kedua Vaksin Astrazenica, di Puskesmas Muara Enim masyarakat tetap antusias untuk mendatangi tempat kegiatan vaksin dilaksanakan, sehingga petugas puskesmas cukup kewalahan untuk mengatur masyarakat yang ingin mengikuti vaksin astrazenica.

Terpantau awak pada saat mengatur kursi yang sudah diatur oleh petugas, sehingga bisa diatasi dan masyarakatpun mulai tertib dan mengikuti saran petugas sehingga kegiatan di lanjutkan kembali, dan hadir untuk memantau kegiatan dipuskesmas, Ketua DPRD Muara Enim, Liono Basuki, BSc, Camat Lawang Kidul, Andrille Marton, SE, selain Bhabinkamtias, Amri dan Babinsa Lekson. Selasa (31/08/2021).

BACA JUGA :   Tutupi Perselingkuhan, Wanita di Palembang Mengarang Dirampok

Saat wawancara dengan Ketua DPRD Muara Enim, Kiki panggilan akrabnya mengatakan bahwa masyarakat Tanjung Enim sangat antusias untuk mengikuti vaksin Astrazenica yang dilaksanakan hari ini, dan menurutnya sudah cukup baik dan tertib, dam ini asalah meripakan progran pemeribtah pusat, harus disukseskan, tuturnya.

Sementara camat lawang kidul, Andrille Martin juga mengatakan, vaksin Astrazenica cukup tinggi dibandingkan dengan vaksin Cynovac sekitar 70 % lebih baik, dan untuk vaksinasi ini untuk masyarakat diharapkan seluruh masyarakat divaksin, kemudian bagi masyarakat yang belum divaksin hari ini, lebih baik pulang dulu jangan sampai terjadi kerumunan di lokasi kegiatan vaksin di Puskesmas Tanjung Enim, ucapnya.

BACA JUGA :   Kota Wisata Harapkan Dapat Kembangkan Ekonomi Masyarakat

Senada juga dengan Gani selaku Kepala Puskesmas tanjung enim menyampaikan, kegiatan ini kita lakukan selama 3 hari dan ini hari kedua vaksin untuk yang pertama sehingga vaksin kedua setelah 3 bulan kemudian baru divaksin lagi, tentu kendala dalam pelaksanaan masalah SDM sangat terkendala, karena kita harus malayani 3 tempat, pelayanan kesehatan, pelayanan posyandu, dan pelayanan vaksinasi, imbuhnya.

BACA JUGA :   Kades Terpilih Sumsel Harus Laporkan Harta Kekayaan Pribadi

Saat viralnya video disosmed hari ini, setelah dikomfirmasi dengan petugas Satpol PP Herizal dan ibu Yulindasari bahwa kejadian tersebut, hanya kesalahpaman ketika ibu Yulindasari terjatuh karena rebutan kursi sehingga terjatuh, maka petugas Satpol PP datang dan membantu saya, juga Herizal menuturkan, bahwa saya datang pukul 04.00 pagi untuk mengatur kursi untuk masyarakat yang mau divaksin, saat ibu Yulindasari terjatuh saya bantu, ungkapnya. (M Umar)