IKLAN YARA

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Genk – Liga Champions 11 Agustus 2021

oleh -82.489 views
Prediksi Shakhtar Donetsk vs Genk
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Shakhtar Donetsk vs Genk, Setelah babak kedua comeback minggu lalu, Shakhtar Donetsk berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan melawan Genk di Stadion Olympiyskiy Kiev, di leg kedua hari Rabu 11 Agustus 2021 Pukul 00:30 Wib dari pertandingan babak ketiga kualifikasi Liga Champions.

Membawa keunggulan satu gol kembali dari Belgia, tuan rumah akan percaya diri mencapai babak playoff akhir bulan ini – dengan kembalinya ke babak penyisihan grup di depan mata.

Karena mereka bertujuan untuk setidaknya meniru kampanye Liga Champions musim lalu – di mana mereka mengalahkan Real Madrid baik di kandang maupun tandang, tetapi tersingkir secara tipis di babak penyisihan grup – Shakhtar Donetsk memulai perjalanan 2021-22 mereka dengan 2-1 yang diperoleh dengan susah payah kemenangan atas Genk Selasa malam lalu.

Setelah berhadapan satu lawan satu dengan raksasa Spanyol dan menguji diri mereka sendiri melawan Inter dan Borussia Monchengladbach – hanya beberapa bulan setelah melaju ke semifinal Liga Europa – runner-up Liga Premier Ukraina adalah favorit menuju pertandingan tersebut, dan dapat diprediksi didikte sebagian besar permainan di Luminus Arena.

Meskipun striker yang banyak diminati Paul Onuachu membuat tim tuan rumah unggul sesaat sebelum turun minum, Miners bangkit kembali untuk mengamankan kemenangan di babak kedua.

Setelah Tete menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti, sembilan menit menjelang pertandingan usai, Alan Patrick mencuri keunggulan penting; memanfaatkan assist dari rekan senegaranya Ismaily.

BACA JUGA :   Prediksi Middlesbrough vs Sheffield United - EFL Championship 29 September 2021

Akhirnya digulingkan sebagai juara nasional musim lalu, Shakhtar menunjuk pelatih karismatik Roberto De Zerbi sebagai bos baru mereka awal musim panas ini. Setelah sukses selama tiga tahun di Sassuolo, ahli taktik terkenal sekarang mengambil tantangan untuk mengarahkan klub barunya ke fase musim gugur kompetisi klub top Eropa – dan mungkin bahkan lebih jauh.

Mereka harus melakukannya dengan cara yang sulit, karena cengkeraman empat tahun mereka pada gelar akhirnya mengendur tahun ini, memungkinkan rival utama Dynamo Kiev untuk mengambil mahkota liga dan tempat otomatis di babak penyisihan grup.

Meskipun upaya mereka untuk mendapatkan kembali supremasi domestik mengalami kemunduran pada akhir pekan – karena mereka kalah 2-1 di kandang dari Oleksandriya – pasti pasukan De Zerbi akan senang melihat tantangan rekan-rekan Belgia mereka pada hari Selasa, mengingat pengalaman mereka dan tipis tapi signifikan. memimpin leg pertama.

Jika Genk ingin menemukan jalan kembali ke pertandingan ini, kemungkinan pemain internasional Nigeria Onuachu – yang mencetak 35 gol di semua kompetisi musim lalu – yang membuka pertahanan Shakhtar.

Setelah menghadapi kritik karena penampilannya di bawah par untuk memulai musim baru – di tengah minat dari klub-klub di seluruh Eropa – rekan senegaranya yang kurang digembar-gemborkan, Cyriel Dessers, lebih disukai oleh pelatih John van den Brom pada beberapa kesempatan, tetapi Onuachu kembali ke lineup minggu lalu. .

BACA JUGA :   Prediksi Cardiff vs West Brom - EFL Championship 29 September 2021

Gol pertamanya yang terlambat di musim itu tak terhindarkan diikuti oleh gol lainnya dalam kemenangan 2-1 Genk di liga atas Kortrijk pada hari Sabtu, sebagai pemenang waktu tambahan Daniel Munoz terbukti hanya hadiah untuk dominasi mereka dalam semua aspek permainan.

Kemenangan di menit-menit akhir itu akan menjadi kelegaan besar bagi van den Brom, karena timnya ditahan imbang 1-1 di Standard Liege pada hari pembukaan musim Liga Pro Belgia, sebelum kalah telak 4-3 melawan Oostende.

Setelah memimpin 2-0 dan 3-2 sebelum akhirnya jatuh – dan setelah kekalahan Piala Super mereka dari Club Brugge bulan lalu – Blauw-Wit tidak membuat awal yang ideal untuk musim ini, bahkan sebelum kalah di leg pertama.

Jika Genk ingin merebut kembali pertandingan ini dan mencapai babak playoff, satu tempat di babak penyisihan grup hanya untuk ketiga kalinya akan menjadi hadiahnya, tetapi peluangnya ditumpuk melawan mereka di ibukota Ukraina.

Supremo baru Shakhtar Roberto De Zerbi sejauh ini tetap pada formasi 4-2-3-1 yang disukainya, seperti yang diasah di Serie A, dan akan mengambil pendekatan yang sama pada hari Selasa.

Pemain Brasil terbaru yang bergabung dengan tim Miners di Eropa timur adalah bek tengah Marlon, yang mengikuti bosnya dari Italia, dan dia harus menjadi starter dalam empat bek untuk tuan rumah setelah diistirahatkan pada akhir pekan. Karena Serhiy Kryvtsov kini telah mengatasi cedera lutut, ia akan bersaing dengan Vitao dan Mykola Matviyenko untuk bermitra dengan mantan pemain Sassuolo itu.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Accrington - EFL League One 29 September 2021

Keraguan tetap ada tentang ketersediaan pemain sayap bintang Manor Solomon, yang digantikan pada babak pertama di Belgia dan kemudian melewatkan kekalahan liga dari Oleksandriya sepenuhnya. Oleh karena itu, baik Pedrinho atau Mykhailo Mudryk muda dapat memulai di rumah Olympiyskiy yang diadopsi Shakhtar; mendukung Lassina Traore di depan.

Sementara itu, Genk diharapkan untuk mempertahankan striker bintang Paul Onuachu di depan, setelah kembali ke bentuk mencetak gol baru-baru ini, tetapi Cyriel Dessers menawarkan alternatif yang kredibel untuk pelatih John van den Brom.

Setelah assistnya untuk gol leg pertama Onuachu, pemain sayap Jepang Junya Ito akan kembali menyerang pertahanan Shakhtar dari kanan, dengan favorit Theo Bongonda untuk memulai di sisi yang berlawanan.

Rekannya, Simen Juklerod, absen karena cedera otot dan mungkin tidak akan kembali paling cepat minggu depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Shakhtar Donetsk vs Genk

Shakhtar Donetsk : Trubin; Dodo, Marlon, Vitao, Kornienko; Maycon, Marcos; Pedrinho, Tete, Patrick; Traore

Genk : Vandevoort; Munoz, Cuesta, McKenzie, Arteaga; Heynen, Hrsovosky; Ito, Thorstvedt, Bongonda; Onuachu

Prediski Skor Shakhtar Donetsk vs Genk: 2-1