IKLAN YARA

Prediksi Roma vs Trabzonspor- Liga Konferensi 27 Agustus 2021

oleh -166.489 views
Prediksi Roma vs Trabzonspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Roma vs Trabzonspor, Trabzonspor memiliki tantangan baru pada hari Jumat 27 AGustus 2021 Pukul 00:00 wib saat waktu terus berjalan menuju pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi melawan Roma yang semakin dekat.

Roma, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 Kualifikasi Liga Konferensi atas Trabzonspor.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Roma bermain. Tim lawan mencetak 8 di antaranya dalam pertandingan ini sementara Roma berhasil mencetak 15 gol. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan dalam pertandingan ini.

Menggambarkan kegemaran mereka akan pertemuan yang produktif, gol telah terlihat sebanyak 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Trabzonspor telah mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mendapatkan 9 dari gol tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Lincoln - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Chris Smalling (Cedera Hamstring) dan Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Roma José Mourinho.

Dari skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Trabzonspor Abdullah Avc. Dorukhan Toköz (Cedera Kaki) tidak akan beraksi. Salih Kavrazli tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Benik Afobe adalah striker dengan tinggi 183 cm yang bermain untuk Bournemouth. Afobe adalah produk akademi muda Arsenal, tetapi dia tidak melakukan debut tim utama dengan The Gunners.

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Huddersfield Town, Reading, Bolton, Millwall, Sheffield Wednesday dan Milton Keynes Dons, Afobe menandatangani kontrak tiga setengah tahun dengan Wolverhampton pada 14 Januari 2015.

Penyerang cepat mencetak 22 gol dalam 46 penampilan untuk Wolves dan, sebagai hasilnya, kepala Bournmouth memutuskan untuk mengontraknya pada 10 Januari 2016.

Benik mencetak 4 gol dalam 12 penampilan untuk The Cherries dalam kampanye Liga Premier 2015/2016 dan, tidak diragukan lagi, ia membantu tim mengamankan kelangsungan hidup papan atas.

Perlu dicatat bahwa Afobe memenangkan Kejuaraan U-17 Eropa UEFA bersama Inggris pada tahun 2010. Mantan penyerang Wolves ini lahir di Leyton, Inggris pada 12 Februari 1993. Benik Afobe juga mampu bermain sebagai striker sekunder.

BACA JUGA :   Prediksi Derby vs Reading - EFL Championship 30 September 2021

Dalam pertandingan ini, Roma cenderung memiliki mayoritas penguasaan bola dan seharusnya bisa mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Pada saat yang sama, Trabzonspor juga mungkin akan kesulitan menemukan bagian belakang gawangnya meskipun kami rasa mereka juga bisa mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami berharap untuk melihat margin kemenangan 3-1 yang layak untuk Roma datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Roma vs Trabzonspor: 3-1