IKLAN YARA

Prediksi Red Star vs CFR Cluj – Liga Europa 18 Agustus 2021

oleh -142.489 views
Prediksi Red Star vs CFR Cluj
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM – Prediksi Red Star vs CFR Cluj, Pertandingan pertama babak playoff Liga Europa berlangsung pada Rabu 18 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib, saat Red Star Belgrade menyambut CFR Cluj ke Stadion Rajko Mitic dalam pertarungan leg pertama mereka.

Juara Serbia tersingkir dari Liga Champions menyusul kekalahan agregat 2-1 dari Sheriff Tiraspol, sementara Cluj tersingkir 4-2 dalam dua leg oleh Young Boys di turnamen elit Eropa.

Awal tak terkalahkan untuk mempertahankan gelar SuperLiga Serbia mereka tidak diterjemahkan menjadi keberuntungan sempurna di Liga Champions untuk Red Star Belgrade, yang awalnya menderita kekalahan 2-1 dari Kairat di babak kualifikasi kedua sebelum mengalahkan mereka 5-0 di leg kedua.

Pasukan Dejan Stankovic dianggap sebagai favorit melawan tim Moldova Sheriff di babak ketiga kualifikasi tetapi hanya bisa mencatatkan hasil imbang 1-1 di kandang sendiri sebelum perjalanan mereka ke Stadion Sheriff, di mana pemenang Danilo Arboleda menjelang turun minum mengakhiri harapan mereka. penampilan penyisihan grup ketiga dalam empat musim.

Sebaliknya, Red Star – yang tidak harus melewati pertandingan domestik dalam persiapan untuk pertandingan Selasa – akan bertujuan untuk membuat nama untuk diri mereka sendiri di Liga Europa sekali lagi setelah kembalinya Stankovic ke San Siro musim lalu membuat mereka begitu dekat sejauh ini. melawan AC Milan, yang melaju ke babak 16 besar dengan gol tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Gillingham vs Charlton - EFL League One 22 September 2021

Setelah berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan domestik mereka menjadi 43 pertandingan dengan tiga kemenangan dan sekali imbang dari musim 2021-22 sejauh ini, Red Star tidak dalam posisi untuk mempertimbangkan kampanye tanpa sepak bola Eropa, dan mereka tidak pernah kalah dalam kompetisi apa pun di kandang. sejak kekalahan 6-0 di tangan Bayern Munich pada November 2019.

Cluj mengirim Borac Banja Luka dan Lincoln Red Imps berkemas di Liga Champions sebelum mempersiapkan bentrokan dengan BSC Young Boys di mana mereka adalah underdog yang jelas, meskipun hasil imbang 1-1 di leg pertama di kandang menarik perhatian sebelum minggu lalu. leg kedua di Swiss.

Namun, lawan mereka segera tampil dengan tag favorit mereka di leg kedua setelah penyerang Cluj Billel Omrani membuka skor, ketika Jordan Siebatcheu mencetak dua gol sementara Nicolas Ngamaleu membuat dirinya masuk daftar pencetak gol selama babak pertama yang sarat gol sebelum Alexandru Paun dikirim. mandi awal untuk dua kartu kuning.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Wycombe - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Hasil ini berarti bahwa penantian Cluj untuk tampil di fase grup Liga Champions pertama sejak musim 2012-13 terus berlanjut, tetapi tim asuhan Marius Sumudica berhasil mempertahankan rekor 100% Liga 1 mereka dengan kemenangan 1-0 atas FCV Farul pada 13 Agustus. kemenangan kelima dari banyak pertandingan di liga musim ini.

Tugas tim Rumania di Liga Europa 2020-21 berakhir di babak grup, dengan musuh baru-baru ini Young Boys hadir di bagian itu, tetapi Cluj akan melakukannya dengan baik untuk menerjemahkan bentuk liga mereka menjadi kesuksesan di Eropa melawan tim Bintang Merah yang sama dominannya di dalam negeri.

Gelandang Red Star Sekou Sanogo dipaksa keluar lapangan karena cedera selama periode kedua kekalahan timnya dari Sheriff minggu lalu, dan masih harus dilihat apakah pemain berusia 32 tahun itu akan menyelesaikan masalah pada waktunya untuk Selasa.

Njegos Petrovic bisa menggantikan posisi di lini tengah jika Sanogo tidak lulus dengan fit, sementara penyerang Zeljko Gavric menyelesaikan kepindahannya ke Ludogorets minggu lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B 22 September 2021

Striker Lois Diony adalah salah satu dari dua penarikan paruh waktu di Tiraspol selama kinerja menyerang yang lemah, tetapi pemain Prancis itu tetap harus memulai di sini bagaimanapun caranya.

Penyerang Cluj Alexandru Chipciu ditarik keluar setelah pertandingan baru berlangsung 19 menit melawan FCV Farul karena masalah pergelangan kaki, dan dia akan menggantikan posisinya untuk pertandingan ini bersama Paun yang diskors.

Valentin Costache bisa mengisi kekosongan di sisi kiri untuk leg pertama, sementara Omrani harus menangkis persaingan dari Gabriel Debeljuh – yang mencetak gol kemenangan pada akhir pekan – untuk memulai lagi di depan.

Alexandru Ionita terus menjalani larangan doping hingga akhir September, sementara bek tengah Andrei Burca melengkapi absennya tuan rumah karena cedera lutut.(red)

Prediksi Pemain Red Star vs CFR Cluj

Red Star : Borjan; Gajic, Dragovic, Degenek, Rodic; Petrovic, Ivanic; Fardou Ben, Falco, Katai; Diony

CFR Cluj : Arlauskis; Manea, Graovac, Cestor, Camora; Fofana, Rodriguez, Sigurjonsson; Deac, Debeljuh, Costache

Prediksi Red Star vs CFR Cluj: 2-1